-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Antisipasi Meluasnya Omicron di Wilayah Polsek Mojoroto, Kompol Mukhlason Perintahkan Swab Kepada Seluruh Anggotanya

Monday, February 21, 2022, February 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T10:15:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kediri Kota, www.radarmerahputih.com - Antisipasi meluasnya Covid-19 Omicron di Masyarakat wilayah Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason : Memerintahkan seluruh anggotanya untuk di Swab tanpa terkecuali mulai dari Kapolsek, Wakapolsek sampai ASN juga PHL  jaga harus di Swab. 


Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan Kepolisian di Polres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. kepada seluruh anggotanya termasuk di Polsek-polsek, yang setiap harinya  melayani Masyarakat tidak terlepas dari kontak erat dengan Masyarakat, baik di kantor maupun di lingkungan Masyarakat. Kepedulian ini tidak hanya Swab saja termasuk diberikannya layanan Kesehatan, pemberian obat dan Vitamin yang bertujuan agar anggotanya sehat semua sehingga bisa melayani Masyarakat dengan baik.


Kegiatan Swab ini dilaksanakan di halaman Mako Polsek Mojoroto dengan Tenaga Kesehatan dari Urusan Kesehatan/Dokkes Polres Kediri Kota yang sengaja didatangkan ke Polsek secara mendadak selesai pelaksanaan pengarahan rutin  Kapolsek setiap hari Senin, langsung seluruh anggotanya di Swab di halaman Polsek, Senin (21/02/2022).


Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason berharap kepada Masyarakat dan anggotanya untuk selalu saling mengingatkan dan saling membantu bersama sama melawan covid-19 dengan patuh mentaati Protokol Kesehatan seperti :

1. Selalu menggunakan Masker saat berada lingkungan pekerjaan atau keluar rumah.

2. Sering mencuci tangan dimana ada tempat pencuci tangan dengan air sabun.

3. Jaga jarak saat beraktivitas di mana mana.

4. Hindari Kerumunan.

5. Kurangi Mobilitas keluar rumah.

 

Kompol Mukhason menyampaikan,

Bagi Lansia atau yang sakit (komorbit) diusahakan jangan keluar rumah dulu lebih baik dirumah saja. "Bagi masyarakat yang belum vaksin segera mendatangi tempat tempat layanan Kesehatan di Puskesmas, Rumah Sakit maupun di Gerai-gerai Vaksin diselenggarakan Polri di Polres maupun Polsek," harap Kompol Mukhlason.

 (mmp/guh)

Komentar

Tampilkan

Terkini