-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Bupati Bima Kembali Tinjau Vaksinasi di Sanggar danTambora

Thursday, February 24, 2022, February 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T21:15:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Bima,radarmerahputih.com - Kunjungan Kerja Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE bersama para pejabat teras lingkungan pemerintah kabupaten Bima Kamis (24/2) selain untuk meresnikan infastruktur jembatan, juga  melihat dari dekat percepatan laju vaksinasi di kedua kecamatan  terjauh tersebut. Sebelumnya peninjauan vaksinasi di kedua kecamatan itu dilakukan Bupati dan rombongan pada Desember lalu. 


Dalam peninjauan vaksinasi yang berlangsung setelah penyerahan bantuan dana pembangunan masjid Desa Taloko Sanggar Senilai Rp 25 Juta, Bupati dan rombongan yang didampingi Camat dan Muspika Kecamatan Sanggar melihat dari dekat kegiatan yang dipusatkan di gerai vaksinasi RT 04  desa setempat.  Terdapat 150 dosis vaksin yang disediakan dan dalam kurun waktu dua hari sudah terdapat 500 masyarakat yang divaksin. "Terima kasih kepada masyarakat desa Taloko, mohon dukungan dan kebersamaan agar vaksin Dosis II  bisa mencapai lebih dari 50%." ajak Bupati.



Terkait capaian tersebut Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih  kepada jajaran TNI dan POLRI serta  Nakes yang telah menjalankan tugas dengan baik. Bupati Bima mengingatkan di era pandemi Covid-19 ini agar seluruh masyarakat menjaga kesehatan masing-masing dan keluarga, salah satunya dengan vaksinasi. 


Peninjauan kegiatan vaksinasi juga berlangsung di gerai vaksinasi  Desa Kawinda To’i Tambora yang menyediakan 150 dosis. “Kepada seluruh pimpinan OPD yang telah dibagi wilayah pengawasan vaksinnya, agar terus berusaha semaksimal mungkin meningkatkan angka vaksin di kabupaten Bima sehingga mencapai angka yang ditargetkan.” Himbau Bupati IDP.


Untuk mencapai target 80% Kabupaten Bima selama 14 hari ke depan, Kecamatan Sanggar harus melakukan vaksinasi 104 Dosis 1 dan 433 Dosis 2, sementara untuk Kecamatan Tambora sebanyak 9 Dosis 1 dan 152 Dosis 2.


( Zun ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini