-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Di RM Andaru Kramat , Pengurus MIO DPD Nganjuk Resmi Dikukuhkan Sekaligus Peringatan Hari Pers Nasional .

Sunday, February 20, 2022, February 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T10:23:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com - Berada di Rumah Makan Andaru yang ada di jl.Lawu Kelurahan Kramat Kecamatan Nganjuk , Kabupaten Nganjuk Pengurus MIO ( Media Independen Online ) DPD Nganjuk resmi dikukuhkan , Minggu ( 20/02/2022) .


Seperti di Kabupaten lainya , pengukuhan pengurus DPD MIO dikukuhkan secara resmi oleh ketua DPW MIO Propinsi Jawa Timur , fan hari ini pengukuhan pengurus MIO DPD Nganjuk oleh ketua DPW Jawa Timur bapak Soeharto .


Pada acara tersebut turut hadir , Soeharto  Ketua DPW MIO Jatim , Sekjen DPW MIO Jatim ,  Plt bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang saat ini diwakili dari Diskominfo ibu Pujiastutik , Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson yang diwakili Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto , Nuri Kepala Kelurahan Kramat , Bhabinsa Kelurahan Kramat ,  Bhabinkmtibmas kelurahan Kramat , Supriyono LSM Mapak , Salam lima jari , LSM GMBI , DPD MIO Kabupaten Jombang , DPD MIO Kabupaten Mojokerto , beberapa teman jurnalis yng ada di Kabupaten Nganjuk ,juga undangan lainya ( sekitar 100 orang ) .



Acara dimulai sejak pukul 10.00 wib hingga selesai .


Pada prosesi pengukuhan pengurus DPD MIO Kabupaten Nganjuk ,setelah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjut sambutan ketu DPW MIO Jatim , Pembacaan Pengukuhan , penyerahan Panji kebesaran MIO dari ketua DPW Jatim kepada ketua DPD MIO Nganjuk .



Prayogo Laksono,S.H.MH selaku ketua MIO DPD Kabupaten Nganjuk ," pertama kali saya ucapkan mohon maaf kepada ketua MIO DPW Jatim , bahwasanya untuk pengukuhan pengurus MIO DPD Nganjuk agak lambat , karena saya banyak kesibukan , juga kita sekaligus peringati Hari Pers Nasional , insyaAllah kami pengurus MIO DPD Nganjuk siap untuk membesarkan MIO di Nganjuk ini ." Ucap Prayogo Laksono .


Dalam sambutnya Soeharto Ketua DPW MIO Jatim menyampaikan ," Saya sangat mengapresiasi kepada pengurus DPD Nganjuk ini , meskipun agak lambat , ternyata saya sekarang tahu pengukuhan dibarengke sama peringatan Hari Pers Nasional , saya acungi jempol untuk DPD Nganjuk , selama ini baru 4 DPD yang memperingati Hari Pers Nasional , yaitu di Jombang , Mojokerto , Nganjuk dan besok lusa ada di Malang . " ucap ketua DPW MIO Jatim dimimbarnya . 



" Setelah melihat kompaknya teman teman media Online di kabupaten Nganjuk ini saya sangat optimis kedepan MIO di Nganjuk pasti menjadi Organisasi yang luar biasa ,apalagi ketuanya dari parktisi hukum dan  beliau sangat supel dan bisa diandalkan dan saya yakin kesejahteraan wartawannya  akan semakin jelas " jelas ketua DPW MIO Jatim .


" Dan disini perlu saya sampaikan bahwa MIO ini bukan Organisasi besar akan tetapi akan menjadi besar , karena di pusat ,kami sudah mendapat responsif dari kementrian juga dari Kemenhum juga sangat respon sekali, untuk kedepan kami akan mendirikan Bank MIO , dan selama ini kami sudah mengajukan OJK dan masih proses , jadi kami sangat yakin bahwa kedepan kesejahteraan anggot bisa menjadi baik bahkan menjadi lebih baik lagi ." Jelas Harto .


Puji Astutik dari Diskominfo ,' setelah mendengar paparan dari ketua DPW MIO Jatim juga dari ketua DPD MIO Nganjuk ini saya sangat  percaya dan berharap MIO menjadi besar dan kesejahteraan wartawanya semakin menjanjikan ,karena sejak tahun 2006 hingga sekarang , yang saya liat kok ya tetap aja ," ujar Tutik seraya tersenyum .


Acara dilanjut dengan foto bersama dan ramah tamah .


Reporter ; siwi .

Komentar

Tampilkan

Terkini