-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Dimomentum Kirap Pataka Hari Jadi Kota Pasuruan Ke 336th, Gus Ipul Meminta ASN Jadi Contoh Bagi Masyarakat

Tuesday, February 8, 2022, February 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T11:14:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasuruan - radarmerahputih.com- Dalam Rangka Hari Jadi Kota Pasuruan yang ke 336 tahun, Pemerintah Kota ( Pemkot ) Pasuruan gelar Kirap Pataka di Gedung Gradika, Selasa (08 Februari 2022) pagi.


Selain dihadiri langsung oleh Wali Kota Pasuruan, Drs H Syaifullah Yusuf bersama Wakil Wali Kota, Adi Wibowo, S.TP, M.Si dan seluruh jajaran OPD, kegiatan juga dihadiri langsung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ), Anggota DPRD Kota Pasuruan, beberapa tamu undangan lainnya seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tak kala penting juga turut hadir Bupati Pasuruan, H. M Irsyad Yusuf, SE, MMA.


Dalam kesempatan ini, Wali Kota Pasuruan, Drs H Syaifullah Yusuf menyampaikan bahwa kali ini Pemkot Pasuruan memasuki ditahun 2022 dengan beberapa Prestasi yang diraihnya. " Alhamdulillah, kita saat ini memasuki tahun 2022 dengan beberapa Prestasi, namun PR nya masih banyak, soal pengangguran dan soal - soal lain termasuk soal pertumbuhan ekonomi yang rasionya belum memenuhi harapan ", terangnya diakhir acara.


Sementara itu, Drs H Syaifullah Yusuf atau yang biasa dikenal Gus Ipul juga mebutkan bahwa Pemerintah Kota Pasuruan sudah meraih WTP, menuntaskan RTRW, MJP dari KPK yang mengalami peningkatan dan pihaknya juga akan kejar Prestasi - Prestasi lainnya. " Artinya dalam pengelolahan tatan pemerintahan memang saat ini tidak nampak secara fisik, ada Prestasi - Prestasi yang diukir oleh Kepala - Kepala OPD ini juga yang harus kami apresiasi ".


" Kedepan ini kita akan mulai menuju Kota Madinah, dimana saya bersama mas Adi baru pertama kalinya menetapkan anggaran untuk menuju Kota Madina ini, pada tahun ini kita baru mulai, insya'allah bisa dirasakan pada akhir tahun dengan lokomotif Pariwisata ", ungkap Gus Ipul.


Selain itu, Gus Ipul juga menambahkan bahwa dalam rangka dunia Pariwisata, kebersihan sangat penting, maka dari itu dirinya mengajak teman - teman untuk memulai dari diri sendiri supaya Kota kita ini menjadi bersih. " Untuk yang pertama kita ajak ASN dulu untuk menciptakan kebersihan di Kota Pasuruan, untuk kita ajakan kepada masyarakat, kami meminta ASN menjadi contoh, maka besok pagi kita semua bersih - bersih disekitar kantor masing - masing dan kami juga untuk minta partisipasi Forkopimda yang lain, kami meminta partisipasi masyarakat untuk pagi kita bareng - bareng bersih - bersih dilingkungan sekitar kita, makanya souvenir kita kali ini sapu sama cikrak ", tambah Gus Ipul. (Syah)

Komentar

Tampilkan

Terkini