-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Dua anggota DPRD Tanggamus menspot pemberangkatan anak penderita kangker ganas oleh LKS AlamandaTanggamus kerumah sakit cicindok Bandung.

Sunday, February 13, 2022, February 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T03:28:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Ulubelu radarmerahputih.com Anggota DPRD  Hi.Basuki Wibowo.SE.praksi PDI Perjuangan dan Irsi Jaya.SH paraksi PPP 

Kabupaten Tanggamus,Mensuprt keberangkatan anak M.Azreil Afif beralatkan pekon sinarbanten kec ulubelu   terserang kangker ganas yang mana di prakarsai oleh Ibu Roswati Purwantari M.pd  sebagaiketua Lembaga kesejahtraan sosial (LKS) Alamanda kabupaten Tanggamus.minggu 13/02/2022


Awak media berinteraksi langsung dengan bpk Basuki Wibowo dan bpk Irsi Jaya Ibuk Ros  bpk Suwarno camat Ulubelu S Ag.

Dalam pemberangkatan pasen ke Bandung, Basuki komentar saya sebagi wakil rakyat sudah sepantasnya kami berupaya berjuang  berbuat demi kesembuhan sipenderita terserang penyakit ganas, karena apa kami berjuang keras dikarenakan orangtua si penderita sakit hidupnya pas Pasan dengan katalain tidak mampu,ujarnya politisi PDI Perjuangan ini.


Disela yang sama Irsi Jaya  menimpali komentar  rekanya Basuki, memang betul sudah menjadi kewajiban kami sebagai wakil rakyat untuk peduli pada rakyat yang sedang mengalami  penderita  kangkaer ganas, orang tuanya sangat kekurangan katakanlah tidak mampu unuk mengobati anaknya yg berumur lebih kurang 8 bulan.

Ini 

Secara pribadi saya sudah beberapa tempat mengunjungi masyarakat yang mengalami bermacam macam menderita sakit, tidak bisa melanjutkan pengobatan dikarnakan si penderita sakit " orangtuanya kehidupan sehari hari sajasusah apalagi ingin berobat.

.Masih Irsi jaya contoh sekarang  pasien di berangkatkan  atas nama yayasan lembaga kesejahteraan sosial (LKS) Alamanda.tanggamus.

 memberangkatkan pasen terkena kangker ganas.ke Bandung untuk pengobatan lebih lanjut  kami peduli selai itukamijuga memberikan  dorongan moril bagi keluarga serta family terang Irsi, Ibu Roswati komentar saya sebagai pemilik yayasan Lembaga kesejahtraan sosial (LKS) Alamnda peduli serta peka terhadap disabilitas binaan kami 


Alhamdulillah Minggu 13 feb 2022 lebih kurang pukul 16.10.wib star dari pulau panggung, kenapa dari pulau panggung kami istirahat sejenak serta melayani tingkat kepedulian Basuki Wibowo. Irsi Jay serata bpk Suwarno camat ulubelu kabupaten Tanggamus 

Keluarga tidak mampu untuk melanjutka pengobatannya makakami sebagai yayasan kesemuanya itu kami upayakan untuk melanjutkan perobatan semaksimal mungkin. 

Lanjut Ibuk Ros kami pihak yayasan berterima kasih sekali atas kepedulian anggota DPRD Tanggamus bpk Basuki Wibowo SE.dan bpk Irsi Jaya.SH antuasnya untuk pemberangkatan si penderita kangker ganas yang kami lakukan juga bpk camat Ulubelu Suwarno.S Ag sekali lagi kami pihak yayasan mengucapkan terima kasih atas kerja samanya. serata mohon doa darisemua pihak agar si penderita cepat sembuh pungkas Ibuk Ros.


(Red/Husni.M.)

Komentar

Tampilkan

Terkini