Gencar Gelar Ops Yustisi Di Sekolah-Sekolah, Polres Dompu Bagi-Bagi Masker Kepada Murid Sekolah*





Dompu ,radarmerahputih.com -Bersama Satgas Penaganan Covid-19, Polres Dompu terus berupaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menaati protokol kesehatan (Prokes) terutama penggunaan masker di area publik. seperti yang dilakukan oleh satgas Covid-19 di Kabupaten Dompu melaksanakan Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan di sekolah-sekolah. Selasa (15/02/22) pukul 08.00 wita.


Berdasarkan pantauan, masih banyak warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. Beragam alasan yang mereka utarakan pada petugas ketika mereka terkena razia masker.


Kali ini, Polres Dompu menggelar operasi yustisi dengan mendatangi tempat tempat keramaian dan sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Dompu. Kemudian memebrikan imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini.


Kasat Lantas Polres Dompu AKP Hermansyah, S.Sos yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan Saat ada kerumunan, Kami tegur dan kami imbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumuanan, dan mengurangi mobilitas,” ungkap Kasat Lantas AKP Hermansyah, S.Sos.


“Selain memberikan imbauan, Kami juga memberikan masker gratis bagi anak-anak sekolah yang kedapatan tidak memakai masker,” tambahnya.


Kasat Lantas mengatakan akan terus mengingatkan maupun mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini.

(Zun )

Post a Comment

0 Comments