-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kang Marhaen Hadiri Peresmian Taman Wisata Desa Gejagan .

Saturday, February 5, 2022, February 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T08:18:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Nganjuk, radarmerahputih , com - Kang Marhaen resmikan Taman  Wisata  Edukasi Desa Gejagan  Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk , Sabtu ( 05/02/2022) .

Kang Marhaen dalam sambutanya menyampaikan " selamat kepada pemerintahan Desa Gejagan dengan diresmikannya. Taman Wisata  Edukasi  Desa Gejagan ini semoga kedepan bermanfaat  bagi masyarakat Gejagan serta bisa menambah incume masyarakat . " Ujar Kang Marhaen .

Kang Marhaen berpesan agar masyarakat Gejagan ikut menjaga taman wisata tersebut , ikutlah merasa memiliki sehingga ada rasa juga menjaga dan melestarikan taman ini .

Sebagai bahan informasi ,sebelum peresmian taman wisata edukasi , ada beberapa rangkaian kegiatan antara lain senam bersama atau senam masal yang diikuti oleh seluruh yang hadir , ibu ibu PKK  desa Gejagan juga dari desa lainya yang ada di wilayah kecamatan Loceret . 

Usai melakukan senam bersama( penyambutan kedatangan Plt bupati Nganjuk Marhaen Djumadi  )  , dilanjut dengan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Taman Wisata Edukasi Desa Gejagan , Marhaen Djumadi bersama rombongan melihat fasilitas yang ada , sambutan dan ramah tamah , dan untuk rangkaian kegiatan yang terakhir pemotongan tumpeng ,  penyerahan hadiah dari beberapa lomba yang sebelumnya telah selesai dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Gejagan  .

Dedy Nawan usai disela sela kegiatan tersebut  menyampaikan ," dengan Taman Wisata Edukasi  kususnya Pendidikan ini  , kami berharap  bisa menjadi salah satu media pembelajaran untuk anak anak , salah satu contoh memberi pembelajaran cara menanam sayuran kepada anak anak , cara merawat tanaman dll ." Jelas Dedy kepala desa Gejagan .

( Adv/ sw ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini