-->

Author Details

Kang Marhaen Resmikan Jembatan Sendangbumen Berbek Yang Telan Biaya Rp. 3,3 Milyar

Tuesday, February 22, 2022, February 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T06:54:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk.radarmerhputih.com – Plt. Bupati Marhaen Djumadi meresmikan Jembatan Desa Sendangbumen Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk, Senin (21/2/22). Dalam peresmian tersebut Kang Marhaen di sambut oleh warga serta tarian Reog Ponorogo dan dilanjutkan dengan doa bersama.


Dalam peresmian ini, dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Wakil Ketua 1 DPRD Kab. Nganjuk, Kalak BPBD Kab. Nganjuk, Plt. Kadin PUPR Kab. Nganjuk, Forpimcam berbek dan seluruh warga desa sendangbumen Kecamatan Berbek. 


Jembatan Sendangbumen itu telah selesai dibangun pada 2021 dengan anggaran senilai Rp 3,3 miliar yang bersumber dari APBD. 


Kang Marhaen berharap semoga jembatan ini bermanfaat bagi warga desa setempat dan desa sekitar. Dengan terbangunnya jembatan ini maka akan mempercepat dan melancarkan transportasi warga sehingga perputaran roda perekonomian dapat berjalan dengan lancar.



“Alhamdulillah, hari ini kita resmikan jembatan di Desa Sendangbumen. Semoga adanya jembatan ini mempermudah akses transportasi dan ekonomi warga, sehingga kesejahteraan warga Desa Sendangbumen kembali meningkat,” Ucap Plt. Bupati Nganjuk.


Selain itu kang marhaen juga mengingatkan bahwa covid-19 masih ada, maka dari itu kita semua harus tetap waspada dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Usai peresmian jembatan sebagai guyub rukun warga sendang bumen, diadakan pula slametan Shodaqoh tumpeng tolak balak yang merupakan salah satu ikhtiar masyarakat melalui doa, semoga warga sendang bumen selalu terhindar dari segala marabahaya dan pandemi di Kab. Nganjuk akan segera berakhir.


Sementara Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono menambahkan, meskipun banyak anggaran pembangunan kena refocusing, tetapi mengingat sarana infrastruktur seperti jembatan sangat penting untuk warga, maka tetap dialokasikan anggaran pembangunannya.

( Adv,Infokom /  red ) 
Komentar

Tampilkan

Terkini