-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kapolres Kediri Tinjau Kesiapan Tempat Isoter dan Posko Kampung Tangguh

Thursday, February 10, 2022, February 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T07:45:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Polres Kediri, www.radarmerahputih.com - Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho tinjau kesiapan tempat isolasi terpusat Wisma Atlet Pare dan Posko Kampung Tangguh Desa di Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri Jawa Timur pada Jumat (11/2/2022).


Kegiatan ini juga diikuti oleh plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, dr. Achmad Khotib dan sejumlah PJU Polres  Kediri.


Untuk lokasi Kampung Tangguh yang dikunjungi Kapolres Kediri dan rombongan adalah Desa Kayen Lor dan Payaman Kecamatan Plemahan kabupaten Kediri.


“Hari ini kami meninjau lokasi untuk menindaklanjuti antisipasi peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Kediri," ujar Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, Jumat (11/2/2022).


Dalam kunjungan ini, Kapolres Kediri memberikan catatan dan arahan untuk lebih mempersiapkan lokasi isolasi terpusat dengan baik.


"Jadi kebersihan lingkungan diperhatikan, kita ingin pasien yang tinggal di sini bisa nyaman dan tenang selama menjalani isolasi mandiri," ungkap AKBP Agung.


Mantan Kapolres Jombang ini juga berharap tidak ada penumpukan atau lonjakan pasien di tempat isolasi terpusat.


"Semoga tidak banyak pasien yang datang ke sini. Dan paling penting masyarakat saya imbau untuk bisa menjaga protokol kesehatan dengan ketat," terangnya.



Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri, dr. Achmad Khotib mengatakan di Wisata Atlet Pare disediakan delapan ruangan. Dimana setiap ruangan bisa diisi sekitar tiga hingga empat orang. 


"Ini sangat layak karena mempunyai halaman luas dan ruangan yang banyak," jelasnya. 


Ahmad Khatib juga mengimbau kepada seluruh warga di Kabupaten Kediri agar selalu waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan. Apalagi sekarang memasuki puncak gelombang ketiga virus Covid-19. 


"Jangan abai selalu patuh terhadap aturan dan tetap mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.

 (Humas/ Wulan ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini