-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kasat Narkoba Iptu Abdul Malik SH, Giat safari Jum,at di Masjid Raudatul Jannah Desa Bara

Friday, February 4, 2022, February 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T09:01:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu ,  Radar merah putih, Kasat Narkoba polres Dompu Iptu Abdul Malik SH, melakukan safari Jum,at di Masjid Raudatul Jannah Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu waktu 13.00- NTB, 4 pebruari 2022.

   Dalam kunjungan safari Jum,at iptu Abdul Malik SH, disela sela usai sholat Jum,at ,  menyampaikan pesan dan harapan Kamtibmas, terkait dengan masalah " Narkoba " kepada jama'ah Jum,at Raudatul Jannah Desa Bara  Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu NTB, antara lain sbb:

               Narkoba adalah salah satu penyebab rusaknya generasi muda di masa akan datang juga saat ini menjadi trend pergaulan anak muda bahkan orang Dewasa Paparan  kasat Narkoba Iptu Abdul Malik SH, dikutip Wartawan.

   Melalui paparan tersebut, Iptu Abdul Malik SH, sangat menentukan peranserta masyarakat untuk penanggulangan dan pencegahan bersama di tengah tengah kehidupan masyarakat, tentang peredaran " narkoba " sangat penting dengan mengdepankan upaya upaya penanggulangan dan pencegahan yang di maksud ungkap Iptu Abdul Malik. Jika berharap tindakan yang dilakukan oleh penegak hukum saja di Daerah ini, khususnya Desa bara tidak mustahil bisa menyelesaikan sebuah problematis yang di inginkan kita bersama harap Abdul Malik.

   Keberhasilan institusi Polri dalam hal ini tak akan bisa terjadi tanpa dukungan dan kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polri.

Informasi sekecil apapun yang ada kaitan dengan narkoba di tengah masyarakat sangat membantu kami dalam penanggulangan dan pencegahan narkoba ungkap Kasat , juga mantan Kapolsek Manggelewa.

   Di Ahir ahir ini marak terjadi  adanya kasus pemanah( Fana)red, di kabupaten Dompu , kami sangat berharap pada seluruh elemen masyarakat yang mempunyai anak anak remaja selalu di awasi keberadaanya , karena rata rata pelaku " fana' Ake rata anak anak remaja nggahi (ungkap)Abdul Malik SH

.(Zun)

Komentar

Tampilkan

Terkini