-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kapolsek Mojoroto bersama Anggota dan Puskesmas Campurejo Bagikan Paket Sembako

Friday, February 4, 2022, February 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T11:48:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri Kota, www.radarmerahputih.com - Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota Kompol Mukhlason bersama anggotanya dan Puskesmas Campurejo, memberikan bantuan paket sembako kepada ODGJ dan orang yang taraf ekonominya tergolong tidak mampu ( pra sejahtera ) di wilayah Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (04/02/2022 ) sekitar pukul 08.00 sampai dengan selesai. Kegiatan pemberian bantuan berupa paket sembako ini dalam rangka Jumat Berkah Peduli Sesama.


“ Warga yang kurang mampu secara ekonomi dan yang mengalami ( penyandang ) disabilitas mental ( ODGJ ) merasa senang bahagia didatangi Polri diberi sembako. kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada warganya,” kata Kompol Mukhlason, Jumat ( 04/02).


Menurutnya, apalagi di tengah pandemi Covid -19 ini, berbagai elemen masyarakat turut terdampak dan mengalami kesulitan. kondisi ini juga dialami keluarga yang memiliki penyandang ODGJ.


“ Bantuan bagi penyandang ODGJ hakikatnya juga meringankan beban keluarganya yang pasti mengalami kesulitan ekonomi, untuk mengasuh dan merawatnya di tengah pandemic Covid 19,” katanya.


Dia menambahkan, giat pembagian paket sembako ini dilakukan dengan system door to door, agar penerima tepat sasaran. 


Kegiatan Jumat berkah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota.


“ Giat Jumat Berkah Peduli Sesama ini diharapkan bias membuat kita lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu Untuk mengurangi beban hidup mereka,” pungkasnya.

 (wln/guh)

Komentar

Tampilkan

Terkini