-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Ketua DPRD dan Bupati Dompu survei lokasi pacuan Kuda bertaraf Nasional

Friday, February 18, 2022, February 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T02:22:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Dompu radarmerahputih.com -  Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.md Par, dan Bupati Dompu melakukan kunjungan survei lokasi pacuan kuda di Savana " Doro Ncanga " untuk pencanagan program " PORDASI NTB". 

   Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.md Par dan Bupati Dompu Kader Jaelani, didampingi pecinta Kuda asal Kecamatan Kempo H.Mahmud dan Syamsurizal S,Pd kepada wartawan mengatakan sangat setuju dan responsif hajatan pencangan Bupati Dompu membuka lapangan pacuan kuda yang bertaraf Nasional tepatnya dipintu masuk obyek wisata " Sarae Nduha" ujarnya. 

   Selain pecinta pacuan kuda H.Mahmud dan syansurizal S,Pd , juga kelompok petani ternak apresiasi yang sangat tinggi membuka lapangan pacuan kuda di " Doro Ncanga,"ujarnya Sabtu 18/2/22.

   Bupati Dompu dan Ketua DPRD Dompu memilih Savana " Doroncanaga " katanya karena potensi yang cukup bagus yang sudah di kenal ke manca Negara dapat di realisasikan dan momen yang baik membangun arena pacuan kuda berskala Nasional , dan sudah memenuhi syarat membutuhkan lahan 50 Ha.

   Bupati Dompu Kader Jaelani dan Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar .A.md Par, telah mampu menghadirkan even pacuan kuda yang berlokasi  di " Doro ncanga " even yang telah bersejarah ,  di masa lampau dulu hanya saja kuda untuk mengejar manjangan dan kerbau liar ujar Rijal S,Pd.

   Momen yang  sangat bahagia para pecinta Kuda balap menjadi kebanggan tersendiri di dunia olahraga berkuda *(zun)

Komentar

Tampilkan

Terkini