-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Polres Magetan Terus Gencarkan Vaksinasi Booster Kepada Personelnya Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Thursday, February 10, 2022, February 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T07:38:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan ,radarmerahputih.com  . Kepolisian Resor Magetan kembali menggelar vaksinasi booster kepada personel dan ASN Polres Magetan dalam rangka peningkatan kekebalan imun menghadapi varian baru omicron, Jumat (11/2). 


Kegiatan Vaksinasi yang digelar serentak seluruh Indonesia tersebut dirangkaikan dengan virtual zoom meeting kegiatan Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. memantau pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). 


Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi saat dilokasi menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi booster ini sasaran seluruh anggota dan ASN Polres Magetan yang belum mendapatkan Booster. Kegiatan yang digelar di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan tersebut dilaksanakan oleh tim vaksinator dari Si Dokkes Klinik Bhayangkara Polres Magetan. 


"Kegiatan Vaksinasi hari ini digelar serentak oleh seluruh Polres Polres Di Indonesia dan tersambung secara virtual dengan kegiatan Kapolri memantau vaksinasi di Provinsi NTB," Ungkap AKBP Yakhob. 


Untuk pelaksanaan vaksinasi booster sendiri Si Dokkes Polres Magetan menggunakan jenis vaksin  pfizer sebagai vaksin tahap ketiga yang diterima oleh anggota dan ASN Polres Magetan. 


"Dengan diadakannya Vaksinasi Booster ini diharapkan bisa meningkatkan kekebalan imun anggota yang bekerja bersentuhan langsing dengan masyarakat," jelasnya 


Lebih lanjut, Kapolres Magetan menghimbau kepada seluruh masyarakat Magetan yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin dan mendorong anak anaknya umur 6-11 tahun untuk ikut vaksin guna menghadapi varian baru covid19 omicorn dan membentuk kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Kabupaten Magetan.

(Sihumas/ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini