Reses DPR RI Dapil 8 Drs. H. Soehartono dari Fraksi Nasdem Komisi 5

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com - Tepatnya di kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk yang ada di kelurahan Warujayeng  Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk ,  diselenggarakan Reses atau kunjungan kerja dari anggota DPR RI komisi V Dapil 8 Drs H. Soehartono ,M.Si , Sabtu ( 25 /02/2022) .


Acara dimulai sejak pukul 09.30.wib hingga selesai , diawali dengan pembukaan , menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya , sambutan dari Sekertaris DPD  Kabupaten Nganjuk Yogi Dirgantara ( penyampaian / konsolidasi bacaleg 2024 ) , sambutan ketua DPD Nasdem Kabupaten Nganjuk H. Heryy Widianto , sambutan anggota DPR RI komisi V  Dapil 8 ,Drs  H. Soehartono ,M.Si  , dialog interaktif dan ramah tamah .




Dalam penyampaiannya Yogi Dirgantara ," konsolidasi  bacaleg ini  saya berharap kepada Kakak Kakak baik dari PAC ,  PK maupun kader juga para bacaleg untuk segera memperbaiki persyaratan secara adminitrasi ,dengan maksut dan tujuan agar nantinya di persiapan pileg 2024 nanti kita bisa lolos di KPU Nganjuk . " Ucap Yogik .


" Karena masih ada beberapa  kecamatan yang belum pas dan benar persyaratannya  , melalui fetifikasi data bacaleg di masing masing dapil kita harapkan untuk segera memperbaiki dan memperbarui data yang kurang pas ,secara adminitrasi ," jelas Yogik .


Dalam kesempatan yang sama  Drs.H. Soehartono M.Si menyampaikan ," Pentingnya  polasorisasi politik terhadap masyarakat  , kita harus memberikan informasi yang positif tentang pentingnya politik  kepada masyarakat. " Jelasnya .


" Politik itu penting  karen politik adalah putusan , apabila akan diadakan sesuatu harus ada putusan ,jadi politik itu sama artinya dengan putusan ," jelas Hartono . 


Menurutnya bahwa,"  reses kegiatan dari wakil rakyat diluar gedung , reses merupakan tugas  kewajiban dari DPR  yang mana dilakukan setiap tahunya.dengan maksut dan tujuan untuk mendengar aspirasi masyarakat , menampung keluhan masyarakat  dimasing masing dapilnya ,' lanjut  kak Hartono ( panggilan akrabnya ) .



Lanjutnya ," disini saya mau menyampaikan kabar baik , saya sudah mengusulkan  program , proyek pembangunan jalan tiga jalur yang nantinya akan realisasi tahun depan , jalan tiga jalur ini kami fokuskan di Madiun - Nganjuk  ,dengan harapan nantinya bisa bermanfaat untuk penggunaan jalan kususnya masyarakat Ngnjuk  , apabila masyarakay Nganjuk hendak ke Madiun bisa lebih lancar dan cepat  ," kata Hartono .


' kalau bicara soal progam yang diusung lewat aspirasi , saya berpesan untuk menjadikan lebih kondusif lagi , karena ada beberapa program yang akhirnya menjadikan polemik dan bumerang , komunikasi terus dengan kelompok yang panjenengan kasih program dari pusat biar kondusif ,"  lengkap Soehartono .



Acara dilanjut dengan dialog , beberapa pertanyaan dari masing masing PAC terkait tentang kelangkaan pupuk , harga beras atau gabah yang terus standart dan tak pernah naik  , harga minyak goreng yang melambung dll .


Semua pertanyaan telah dijawab dengan lengkap dan tuntas . 



Semoga dengan reses atau kunjungan kerja anggota DPR RI komisi V  Dapil 8 ,Drs. H. Soehartono M.si  Partai Nasdem hari ini bisa bermanfaat ( menampung aspirasi masyarakat ) 



Selaku ketua DPD Nasdem Kabupaten Nganjuk H. Heryy Widianto ,"  ucapan banyak terimakasih kepada bapak Soehartono yang setiap tahunya menyempatkan kegiatan Reses atau kunjungan kerja di Kabupaten Nganjuk , semoga pada Pemilu 2024 nantinya partai Nasdem di Kabupaten nganjuk bisa terpenuhi target , " ucap Heryy .



Berharap kepada PAC , PK Kader juga bacaleg untuk kerja keras agar terpenuhinya target pada pemilu 2024 .


( Sw/ satino ,) 

Post a Comment

0 Comments