-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Satlantas Polres Pasuruan Kota Laksanakan Giat Pelatihan Penanganan TPTKP Laka Lantas Dan PPGD

Wednesday, February 2, 2022, February 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T02:27:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasuruan - radarmerahputih.com- Guna untuk mencegah Fatalitas Korban Laka Lantas, Unit Gakkum Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota bersama dengan PSC 119 Kota Pasuruan melaksanakan Kegiatan ' Pelatihan penanganan TPTKP Laka Lantas dan PPGD ( Pertolongan Pertama Gawat Darurat ) ' kepada korban Laka Lantas, Kamis (03/02/2022) pagi, di Alun - Alun Kota Pasuruan.            


Selain dihadiri langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiyono, S.H, kegiatan juga dihadari PJU Satlantas bersama Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota dan PSC 119 Kota Pasuruan.


" Sebelum kegiatan dimulai Kami bersama Kanit Gakkum Satlantas memberikan arahan dan narasi tentang pelaksanaan pelatihan penanganan TPTKP Laka Lantas agar semua personil mampu dan trampil sesuai dgn SOP Penanganan korban Laka lantas ", Terang AKP Yudiyono.


Selain itu pula, Kasat Lantas juga mengatakan bahwa Anggota Sat Lantas Polres Pasuruan Kota mengikuti giat pelatihan dan simulasi penanganan TPTKP Laka Lantas dari Unit laka dengan Tim  PSC 119 kepada korban laka lantas yang dipraktekan oleh Unit Gakkum dan PSC 119 Kota Pasuruan.


" Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan tak lupa dalam pelaksanaan kegiatan, Anggota Sat Lantas tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat virus covid-19 masih ada disekitar kita dengan penerapan 5 M.

⛔ Stop Pelanggaran

🖐 Stop Kecelakaan

✅ Keselamatan Untuk Kemanusiaan

😷 Maskermu melindungiku, Maskerku melindungimu ", tambah AKP Yudiyono, S.H.

( Syah) .

Komentar

Tampilkan

Terkini