-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolres Nganjuk: Suasana Aman akan Berdampak pada Pertumbuhan Ekonomi

Friday, February 4, 2022, February 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T01:36:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih.com  – Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H., memberi apresiasi atas  peran Camat dan Kepala Desa terkait upaya  peningkatan taraf ekonomi masyarakat di wilayah kerjanya. 


Hal itu disampaikan AKBP Boy Jeckson dalam kegiatan silaturahmi dan Ngopi Bareng Kamtibmas bersama Camat Wilangan, Kepala Desa se-Kecamatan Wilangan dan warga masyarakat di Balai Desa Sudimoroharjo setelah acara penanaman porang, Jumat (4/2/2022).


“Terimakasih kepada Camat dan Kepala Desa Sudimoroharjo serta seluruh perangkatnya. Saya salut dengan langkah yang diambil untuk membangkitkan perekonomian dengan menanam produk pertanian porang ini,” ujar AKBP Boy Jeckson.

 

“Harapan saya, mudah-mudahan acara seperti ini tidak berhenti sampai di sini. Kami ingin menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung, terutama berkaitan dengan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Penanaman porang yang kita lakukan  hari ini merupakan simbol semangat baru bangkitnya perekonomian di tengah badai pandemi, ” ujarnya.



AKBP Boy Jeckson berharap sinergisitas aparat kepolisian bersama perangkat desa terus terjalin dengan baik ke depan. Menurutnya, hal ini akan menciptakan suasana kondusif yang tentunya akan berpengaruh positif bagi kegiatan perekonomian serta sektor kehidupan lainnya. 

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Nganjuk juga mengatakan tidak akan menoleransi segala bentuk pelanggaran hukum sekecil apapun. untuk itu Polres Nganjuk memperkenalkan program unggulan “Wayahe Lapor Kapolres” sebagai sarana komunikasi antara polisi dengan warga masyarakat. 

 

“Kalau wilayah ini aman, masyarakat akan nyaman dalam beraktivitas dan pada saatnya ini akan berpengaruh positif pada kegiatan ekonomi serta banyak hal lain. Desa adalah kekuatan besar bagi negara ini untuk berdiri dan melanjutkan kebangkitan ekonomi ke depannya,” tutupnya.(humas/ red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini