-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Sidak Pendestrian , Inspektorat Ajak Masyarakat Nganjuk Ikut Menjaga Fasiliitas Yang Ada .

Friday, February 25, 2022, February 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T08:06:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk,radarmerahputih.com - Kepala Inspektorat Nganjuk Ir. Fajar Judiono didampingi Agus Frihannedy kepala Dinas PRKPP Nganjuk meninjau  lokasi Pendestrian di Jalan A Yani, Jumat (25/2/22).

Peninjauan ini dilakukan untuk mengecek kondisi bangunan yang selama ini dalam  masa perawatan , dan sudah ada  239 titik  yang  di perbaiki , terhitung masa perpanjangan  proyek  dari 31 Desember 2021 sampai 31 Januari 2022 , dan sejak per  bulan februari 2023 masa perawatan hingga 6 bulan kedepan .



Fajar  meminta agar para pedagang ( kuliner malam ) juga pemilik toko di sepanjang A.Yani untuk ikut menjaga fasilitas yang ada di A Yani .

"Saya harus tegas kepada mereka ,  karena dana pekerjaan itu menggunakan uang rakyat," kata Fajar ,  Jumat (25/2 ).



"Saya  ingin  saat ini dan seterusnya masyarakat Nganjuk mempunyai kepedulian dan rasa memiliki , sehingga masyarakat ikut menjaga keawetannya . Dan harapan saya dengan adanya Pendistrian ini bisa menarik  wisata dari luar kabupaten Nganjuk ini untuk mampir atau singgah di sini "  tegasnya.


" Seperti yang kita lihat dari Utara tadi , ada kerusakan akibat operasional terkait dengan kegiatan disekitarnya , terutama toko atau pedagang dengan alat alat beratnya, tidak ada rekayasa dan sudah sesuai dengan spek nya , namun karena ada yang kurang teliti pengerjaanya sehingga ada kesalahan dalam  mengerjakannya ," jelas Fajar dalam sidak hari ini . 


Agus Frihannedy  kepala Dinas PRKPP kabupaten Nganjuk saat sidak menyampaikan ," ini sudah merupakan perbaikan yang ke 8 kali  atau 8 kali periode , dan hari ini adalah hari finish nya masa perbaikan  dari PT . Dan kebetulan hari ini dari Inspektorat lakukan sidak lokasi yang mana ada beberapa titik yang rusak, dan itu semua dari pihak toko atau pedagang bersedia untuk memperbaiki ,' jelas Agus dalam kegiatan sidak .



Seperti yang ada di depan toko atau pedagang alat berat ( disel juga toko alat bangunan ) , " ungkap agus .



"Khusus yang ada di sini Slumbung ini sudah empat kali perbaikan kabel kabel yang ada disini , dan saya harapkan kepada masyarkat untuk tidak melalukan hal yang sama , karena ini semua demi keindahan kota Nganjuk , bukan untuk saya pribadi  , tetapi untuk Nganjuk ," pungkas Agus .


( Adv/ sw) 


Komentar

Tampilkan

Terkini