-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

SMKN 1 Jombang Sebagai Tuan Rumah LKS Wilker 4 Otomatisasi dan Tatakelola Perkantoran

Sunday, February 13, 2022, February 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T22:10:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Jombang .Radarmerahputih..com - Lomba  Kompetensi  Siswa ( LKS ) tingkat Wilker 4  Propinsi Jawa timur Tahun 2022 ,kususnya pada program keahlian  Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran hari  ini  Selasa ( 15/02/2022) adalah hari pertama  dari dua hari jadwal yang ditentukan dalam LKS tersebut yang diselenggarakan di SMKN 1 Jombang .


Supriyadi kepala SMK N  1 Jombang  saat ditemui di halaman sekolah beberapa waktu lalu menyampaikan ," hari ini merupakan hari pertama  dalam LKS tingkat Wilker 4 , dan disini kami sebagai tuan rumah menyediakan tempat untuk lomba tersebut ," ujarnya.

Lomba Kompetensi Siswa menjadi tolok ukur kemampuan siswa, yang mana siswa yang dianggap sudah mampu dan siap terjun ditengah masyarakat saatnya nanti siswa ini sudah lulus sekolah . 

Untuk keahlian Otomatisasi dan Tatakelola Perkantoran  Ada 14 peserta atau lembaga sekolah  Ikut dalam LKS tersebut . 


Dilokasi lomba  tampak  peserta sedang dalam mengerjakan tugasnya masing masing.

Lanjut Supriyadi " dari masing masing peserta yang mewakili Lembaga sekolahnya masing masing  ," lanjutnya , 

Diketahui dalam LKS ini ada 51 Program Keahlian yang dilombakan  , dan Kusus di SMKN  1 Jombang  ini untuk program keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran .

LKS di tingkat Wilker ini  merupakan sarana untuk menyeleksi 5 besar  Wilker 4 yang meliputi Kabupaten Pacitan , Kabupaten Magetan , Kabupaten Ponorogo , Kabupaten Ngawi , Kabupaten Madiun , Madiun Kota , Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten Jombang, dan   yang  nantinya yang meraih juara 1,2, 3 ,4  dan 5 , akan mewakili ke tingkat Propinsi yang akan di selenggarakan bulan depan atau bulan berikutnya ,  dan selanjutnya untuk yang menjuarai dari Propinsi akan  dilombakan ke tingkat Nasional . 

" Sebagai tuan rumah dalam lomba ini Supriyadi M.Kes berharap agar nantinya dari Wilker 4 ada yang mewakili ke tingkat Propinsi , bahkan kalau bisa ke tingkat  Nasional ,"  Pungkasnya  

( Adv / sw ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini