-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Tertibkan Strobo dan Sirine Mobil Pribadi, Polres Tulungagung Sosialisasi ke Toko Variasi

Monday, February 14, 2022, February 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T12:36:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




TULUNGAGUNG,radarmerahputih.com  - Semakin meningkatnya modifikasi mobil yang dilengkapi lampu strobo dan sirine oleh Anggota Polri serta masyarakat umum yang bertujuan untuk menghindari kemacetan, Si Propam Polres Tulungagung melakukan sosialisasi kepada anggota Polri dan sejumlah Toko Variasi.minggu (13/2/22) Malam


Kegiatan kali ini, 0anggota Sipropam melakukan pengecekan toko yang menjual strobo dan sirine kepada masyarakat umum.


Toko yang dikunjungi oleh Si Propam Polres Tulungagung salah satunya yakniToko Variasi yang bertempat di Jalan Patimura Tulungagung.


Setelah dilakukan sosialisasi kepada pemilik toko, personil Si Propam juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak menyalahgunakan lampu strobo dan juga sirine untuk kepentingan pribadi, baik untuk kemacetan dan lain-lain.


Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasi Propam Polres Tulungagung AKP M. Sansun, SH mengatakan larangan bagi anggota TNI - Polri maupun ASN dan Masyarakat memasang strobo atau sirine di kendaraan pribadi.


“Sipropam melaksanakan sosialisasi kepada penjual variasi mobil untuk tidak melayani memasang kendaraan pribadi dengan lampu strobo dan sirine,” ujar Kasi Propam, Senin (14/2/2022).


Penertiban akan dilakukan kedalam dulu di lingkungan Mako kepada personil Polri/PNS. Sipropam tidak hanya melakukan Gaktibplin saja, apabila menemukan strobo dan sirine yang terpasang di kendaraan pribadi agar dilepas.


“Kedepan akan dilaksanakan razia dengan mobile/hunting system sasaran khusus penggunaan strobo dan sirine pada kendaraan pribadi yang melintas”, pungkas AKP M. Sansun. 

(Humas Polres Tulungagung / red )

Komentar

Tampilkan

Terkini