-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Tewas Mengenaskan Anak Pemilik Toko di Payaman Nganjuk

Friday, February 4, 2022, February 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T07:13:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih.com - Boby young, 35 tahun, pemilik toko spring bad ditemukan meninggal dunia di tempat parkir mobil, di jalan Dr Sutomo,  kelurahan Payaman, kecamatan kota Nganjuk, kabupaten Nganjuk Jawa timur.



Polisi yang datang ke lokasi langsung memasang police line,  untuk mengamankan TKP, orang tua korban yang datang di TKP, juga tidak dapat melihat secara langsung kondisi jenasah anaknya.


Joni Susanto, orang tua korban, mengatakan ia baru saja mengetahui kalau anaknya meninggal di tempat parkir yang di sewanya.



Ia juga tidak mengetahui kondisi jasat anaknya saat ini, karena polisi sedang melakukan identifikasi terhadap jasat korban. Korban adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara.


“Terakhir saya berkomunikasi dengan anak saya seminggu yang lalu. Tau tau dapat kabar katanya anak saya meninggal.  Saya belum bisa melihat kondisinya,  masih diselidiki polisi. “, jelas Joni Susanto,  ayah korban yang duduk lemas disamping gerbang pintu masuk.


Usai dilakukan identifikasi, jenasah korban langsung dilarikan ambulan ke RS Bhayangkara Nganjuk.


Sejumlah petugas yang ada di kamar jenasah,  melakukan penyelidikan lebih mendalam guna mengungkap penyebab kematian korban.


Sementara hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

(Red / Gus ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini