-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

*Tingkatkan Imunitas Dan Jaga Kebugaran Personil Polres Dompu Laksanakan Olah Raga Bersama*

Friday, February 4, 2022, February 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T05:58:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Dompu , radarmerahputih.com - Guna menjaga kesehatan dan kebugaran badan seluruh anggota Polres Dompu. Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K dan Waka Polres Dompu Abdi Mauluddin, S.Sos, memimpin anggota melaksanakan olah raga bersama, Sabtu (5/2/2022).


Kegiatan olah raga dimulai setelah pelaksanaan apel pagi yang secara langsung dipimpin oleh Kapolres Dompu Setelah apeL pagi kemudian anggota melaksanakan olahraga dengan lanjut jalan Santai menyusuri perkampungan penduduk Yang star di Polres Dompu masuk pelita Cabang Kodim Finis Polres Dompu dengan menempuh jarak kurang lebih memakan waktu satu jam dengan jarak kurang lebih 6 Km.


Dalam kegiatan tersebut telah mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.


Tidak lupa setelah olahraga juga dilaksanakan pembagian ekstra pudding berupa bubur Kacang ijo untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Codvit-19.


Pelaksanaan tugas sehari-hari anggota Polri cukup berat, apalagi saat ini ada wabah virus Corona. Oleh karenanya olah raga sangat penting bagi anggota Polri untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat. Sehingga bisa optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ujar Kapolres Dompu.


“Olah raga juga merupakan program yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Dompu dan Polsek jajaran untuk mencegah penularan Covid-19 kepada anggota” imbuhnya.


Polri bersama TNI adalah garda terdepan dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karenanya kita pastikan anggota tetap bugar dan sehat agar selalu siap melaksanakan tugas memberikan himbauan ataupun kegiatan lain yang berhubungan dengan pencegahan Covid-19, pungkas Kapolres.

Komentar

Tampilkan

Terkini