TINGKATKAN KEDISIPLINAN ANGGOTA SIE PROPAM POLRES DOMPU LAKSNAAKAN OPSGAKTIBLIN DI MAPOLSEK KILO*

 





Polres Dompu,radarmerahputih.com + Polda Nusa Tenggara Barat, Dalam rangka menjalankan program penegakan disiplin, anggota Seksi Profesi dan Paminal (Propam) Polres Dompu laksanakan pemeriksaan kesiapan anggota disejumlah Polsek.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos didampingi Kasi Propam AKP Syamsurrizal, S.Sos melaksanakan kegiatan Opsgabtiblin di Mapolsek Kilo.


Kasi Propam Polres Dompu AKP Syamsurrizal, S.Sos melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki saat di konfirmasi mengatakan bahwa pemeriksaan ke Polsek – Polsek ini sebagai program penegakan disiplin.


“Kita harapkan dijajaran personel Polsek dapat ditekan terhadap pelanggaran anggota,” ujarnya.


Lanjut, mengatakan bahwa anggota Provos yang melakukan pemeriksaan ke Polsek meliputi kelengkapan surat – surat anggota, sikap tampang, penggunaan seragam kepolisian, serta pemeriksaan personel yang memegang senpi dan pemeriksaan buku Mutasi, ruangan Tahanan serta kebersihan Mako.


“Bagi personel yang memegang senpi bila habis masa berlakunya akan dilakukan penarikan dan kegiatan ini akan dilakukan secara rutin tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu,” tutup Syamsurrizal.


Adapun hasil dari penegakan disiplin tersebut bahwa anggota Polsek Kilo sudah sesuai SOP dan tidak ditemukan pelanggaran di Polsek.


( Zun ) 

Post a Comment

0 Comments