-->

Author Details

Tulungagung Meraih juara dua Dalam PORSENI MI JAWA TIMUR

Wednesday, February 23, 2022, February 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T10:43:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Tulungagung ,radarmerahputih.com - Dengan adanya kegiatan PORSENI tingkat MI JAWA TIMUR tahun 2022 , dan tahun ini kebetulan bertempat di Tulungagung.

Dari pantauan awak media, sepanjang kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar walaupun dengan pemberlakuan prokes cukup ketat,baik ditempat penyelenggaraan lomba maupun di penginapan peserta.


Pembukaan PORSENI MI se-Jawa timur dibuka oleh Bupati Tulungagung sebagai tuan rumah tempat berlangsungnya pekan olahraga tahun ini (21/2/2022) dan di tutup oleh Kabid Penma Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur Drs.Santoso, MM (23/2/2022).


Menurut Kepala Kantor Kemenag Tulungagung Dr.MUHAJIR,S.Pd,M.Ag saat dihubungi awak media (23/2/2022) "kontingen yang datang dari Kabupaten dan Kota Se Jawa Timur rata-rata 60 orang setiap daerah nya sebagai perwakilan ".ucapnya .


"Adapun perolehan medali dalam PORSENI MI JAWA TIMUR 2022 Juara umum dari Kediri dengan jumlah 6 emas, 1 perak dan 1 perunggu di susul tuan rumah Tulungagung 5 emas, 1 perak dan 2 perunggu.Dan yang menempati juara ke tiga yakni Blitar dengan 3 emas dan 5 perak".jelas orang nomor satu di Kemenag ini .


H.Muhajir di akhir wawancara berharap" 1.agar ajang PORSENI seperti ini tetap diadakan sebagai ajang adu prestasi ,disamping juga ajang silaturahmi para guru ,siswa dan semua stakeholder madrasah se-Jawa Timur.

2.PORSENI madrasah agar bisa dilaksanakan sampai tingkat Nasional, karena hingga sekarang masih sampai tingkat provinsi Jawa Timur saja.



" Dan sebagai tuan rumah, mohon maaf jika dalam penyambutan, penyediaan akomodasi juga saat penyelenggaraan ada yang kurang berkenan".pungkas nya


Sedangkan tanggapan dari peserta, official serta pendamping terkait kegiatan PORSENI saat ditemui di lokasi (23/2/2022) " kami sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, walaupun harus dilaksanakan dengan standar prokes yang ketat.

Karena mau bagaimana lagi, memang kondisi masih dalam situasi pandemi ".ujar nya.

 (tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini