-->

Author Details

ADM KPH Pasuruan Agus A F : Dirgahayu Perum Perhutani ke 61

Tuesday, March 29, 2022, March 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T03:26:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Pasuruan  radarmerahputih com - Dalam rangka memperingati hari jadi Perum Perhutani yang ke 61 tahun 2022 , KKPH dan IIKP , Management serta seluruh karyawan-karyawati wilayah kerja Administratur KPH  Pasuruan.



Yang berada di jl.  Kawi atas kota Malang, bertepatan hari Selasa tanggal 29 Maret 2022 sebagai puncak kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Perum Perhutani yang ke 61.



Saat ADM  KPH Pasuruan menerima awak media (29/3/2022) ,beliau menjelaskan " ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan mulai kemarin, dan saya mengajak di hari jadi perum perhutani yang ke 61,kita semua berdoa semoga perhutani semakin baik kinerjanya, tetap eksis, mampu memberikan kontribusi positif bagi negara dan seluruh karyawan-karyawati".



" Terimakasih atas doa dan dukungan semua nya , mari kita cintai perusahaan ini dengan bekerja keras, cerdas dan ikhlas serta semoga kita semua diberikan kesehatan, kemudahan dan kesuksesan dalam berkarya ".Amin




Selain itu, ADM juga menerangkan "acara hari ini dimulai pukul 7.40 secara virtual serentak dibawah naungan Perum Perhutani pusat hingga daerah, dan tadi ada beberapa sambutan dari Dewas dan Dirut Perum Perhutani terus ditutup dengan pemotongan tumpeng serentak ".



Lebih jauh, ADM  menguraikan" setelah kegiatan puncak acara dengan Direksi selesai, dilanjutkan juga virtual dengan Divre Jawa timur mengambil materi sejarah perhutani dari tahun 1961 hingga 2022 ".



" Tidak hanya itu, tadi juga ada pembagian reward pada karyawan-karyawati yang berprestasi dilingkungan Divre Jawa timur, sementara KPH Pasuruan setelah live atau virtual selesai disambung pembagian dorprise internal ". Pungkas ADM  pada awak media   (tim)



Komentar

Tampilkan

Terkini