-->

Author Details

Anggota DPRD magetan dari Fraksi Golkar memperbaiki Insfratruktur Bersama Warga Trosono Parang.

Wednesday, March 2, 2022, March 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T06:27:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





Magetan; radarmerahputih com - Semangat dan kepedulian Anggota DPRD dari fraksi Golkar, Muhyar bersama warga masyarakat Desa Trosono dan sekitarnya sedang memperbaiki akses jalan di wilayah Trosono yang rusak parah.

Perbaikan dan Pengaspalan jalan dilaksanakan di sekitar Trosono Parang pada hari Selasa (1/3/2022).


Semangat dan Antusias masyarakat Desa Trosono dan sekitarnya dengan kepedulian Anggota DPRD Magetan secepat kilat menindaklanjuti aspirasi masyarakat Desa Trosono dengan keluhan jalan rusak parah karena jalan trosono adalah akses jalan armada truk lalu lalang setiap hari untuk mengangkut material hasil tambang.


Informasi yang di himpun bahwa Muhyar adalah anggota DPRD dari Fraksi Golkar dan sekaligus Sekjen DPD partai Golkar Kabupaten Magetan yang loyalitasnya tinggi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ,dan juga perlu diketahui Muhyar juga penduduk asli Trosono Parang ,sudah semestinya memperjuangkan aspirasi masyarakatnya.


"Saya terima kasih atas kepedulian Pak Dewan Muhyar langsung turun kelapangan dilokasi perbaikan jalan trosono yang sudah rusak parah. Alhamdulillah bantuan aspal dari PU sudah direalisasi ,dan nantinya material pendukung seperti koral pasir akan disediakan Pak Dewan  secukupnya,"Ucap salah satu pekerja.


Saat Dikonfirmasi melalui via telpon WhatsApp Muhyar yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Magetan ini menyampaikan banyak sekali masukan dari masyarakat terkait Insfratruktur di wilayah kecamatan Parang khususnya di jalur Desa Trosono memang banyak yang rusak bahkan sudah parah ,


Kita tetap optimis mengharapkan bantuan aspal Segera di realisasi dari pemerintah untuk menindak lanjuti berbagai keluhan dari masyarakat sehingga kita bisa bergotong royong untuk memperbaiki Insfratruktur di wilayah Trosono segera di kerjakan .


Kita berupaya semaksimal mungkin untuk segera Pemerintah Kabupaten Magetan melalui DPUPR Magetan mengirim aspal.

Saya berupaya untuk segera mengerahkan masyarakat Untuk segera memperbaiki jalan raya Trosono agar segera bisa dilewati sebagai mana mestinya.


"Bahan baku pendukung seperti koral 1.2, 2.3 dan 05 dan pasir kami siapkan berapa yang diperlukan karena aspal dari Pemkab melalui DPUPR sudah dikirim .

Matrial seperti koral segala ukuran yang dibutuhkan saya siapkan dan tenaga kerja semua juga kami siapkan.

Selain Anggaran dari pemerintah berupa aspal juga dari bantuan dari pengusaha tambang yang sebagian armada truknya melewati jalan menuju tambang.


Untuk antisipasi dengan hal-hal diluar sana apalagi jamannya sudah gentol dengan medsos dan semua yang mereka katakan itu tidak benar,kita kembalikan kepada masyarakat bahwa semuanya apapun itu harus melalui proses dan tahapan,"tutup Muhyar.

(ardhie)

Komentar

Tampilkan

Terkini