-->

Author Details

Cetak Bibit Bibit Atlit Yang Siap Tarung Ke Tingkat Provinsi hingga Nasional , IPSI Nganjuk Gelar Krida Siswa ke 6

Monday, March 28, 2022, March 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T12:30:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk ,radarnerahputih.com - Dengan slogan " Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Magrwa " 

Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI) kususnya wilayah Kabupaten Nganjuk menggelar seleksi atlet pencak silat yang akan dipersiapkan untuk Porprov 2022 , hari ini bertempat di Padepokan Setia Hati  Terate Cabang Nganjuk Yang Berpusat di Madiun , Senin ( 28/03/ 2022).



Dengan maksut menyamakan tujuan daripada PB-IPSI mencari bibit bibit atlet dan  menciptakan atlit-atlit berprestasi dari tingkat bawah untuk persiapan tarung di ajang Porprov 2022 yang akan diselenggarakan pada beberapa bulan lagi , kali ini calon altet yang sedang ikut seleksi pada periode ke 6 .


Seleksi tersebut di buka langsung oleh ketua IPSI Inf. Tri Joko Purnomo dan di saksikan oleh Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono , Ketua KONI Nganjuk  Ali Mahfud ,  Drs.Gunawan Widagdo.M.M.MSi Kepala Disporabudpar serta undangan lainya .acara penuh  hidmat dan daya juang kebangsaan.



Sebagai informasi , pada kegiatan seleksi periode 6 tahun 2022 ini di ikuti sebanyak 226 peserta , dari 21 ranting dengan kategori kelas A-I.


Drs. Gondo Hariyono selaku ketua Umum  atau pengurus harian Cabang Nganjuk berharap  melalui seleksi atau Krida Siswa yang ke 6 ini mampu mencetak bibit-bibit atlit yang berprestasi dan handal di tingkat Daerah ,  Propinsi  maupun tingkat  Nasional.

"Kami Optimis bahwa melalui seleksi atau Krida siswa ini dapat  mencetak atlit-atlit terbaik di bumi Anjuk Ladang ini  " Jelasnya .


Kegiatan seleksi atau Krida Siswa ke 6 ini berlangsung selama empat  hari, di mulai tanggal 28 Maret 2022 hingga 1 April 2022 nanti .



Gondo Hariyono berharap agar krida siswa ke-6 ini benar-benar menjadi " kawah candra dimuka "  sehingga Setia Hati Terate Cabang Nganjuk dapat melahirkan atlit-atlit yang luar biasa.


Ali Mahfud selaku ketua KONI Nganjuk menambahkan ," setelah acara atau giat Krida siswa ini nantinya akan ada pembinaan kusus bagi yang berprestasi atau yang meraih juara , dan akan kami siapkan untuk Poprov nantinya . " Ujarnya 


Kami berharap pada semua cabang olahraga  untuk sedapat mungkin ada yang mewakili ke tingkat provinsi , dan harapan kami juga ke tingkat Nasional , 

( Red / sw ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini