-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Desa Sidorejo Penuhi Target 2700 bidang dari BPN ,Panitia Terus Berupaya Berikan Pemahaman kepada Warga .

Monday, March 14, 2022, March 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T01:02:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



               ( Saiful ketua panitia PTSL ) 


Ponorogo , radarmerahputih.com - 2700 bidang  target dari BPN  desa Sidorejo Sukorejo sesuai DHKP  ,  sekitar 350   bidang yang sudah pemberkasan .


Warni Kepala Desa Sidorejo Sukorejo saat  ditemui diruanganya menyampaikan ," tidak ada Kendala dalam pelaksanaan PTSL ini , karena sebelumnya warga yang meminta untuk pihak desa agar mengajukan Program PTSL ini ," ujar kades .


         ( Saiful di dampingi bendahara ,) 



Di desa Sidorejo ada empat dusun  , namun kepedulian masyarakat untuk ikut di program PTSL tersebut sangat tinggi .


Menurutnya , kepedulian dan antusias warga untuk ikut pada program PTSL ini selain warga yang SDM nya sudah diatas standart juga warga ingin memiliki tanah yang berstatus jelas . 


             ( warni kepala desa Sidorejo ) 


Empat dusun yang ada di desa Sidorejo ini , sehingga dari target 2700  bidang tanah yang harus bersertifikat  terdapat di empat dusun , dan  untuk tahun 2022 ini alhamdulillah selesai . 



Saiful ketua panitia PTSL desa Sidorejo kecamatan Sukorejo ," menyampaikan ," Dari 2700 bidang dan sesuai C Desa , namun yang baru selesai pemberkasan  sekitar 350 bidang , untuk warga sangat antusias dan sangt peduli sekali dengan adanya program PTSL ini ," ujar laki laki yang keseharianya sebagai pendidik ini .


Berharap dengan adanya PTSL ini nantinya tidak ada masalah dikemudian hari .


( Red / sw ) 
Komentar

Tampilkan

Terkini