-->

Author Details

Diduga Depresi , Pemuda Asal Pojok Wates Ngamuk Hingga Menewaskan Orangtuanya

Monday, March 7, 2022, March 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T13:48:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kediri,radarmerahputih.com-;–Diduga mengalami depresi berat setelah diberhentikan dari pekerjaannya sebagai kuli batu disebuah proyek bangunan,seorang pemuda bernama Riyanto (35) warga RT. 41 RW. 12 Dusun Bangunmulyo Desa Pojok Kecamatan Wates kabupaten Kediri yang kesehariannya dikenal pendiam dan taat beribadah.Pada hari Senin 07/03/2022 membuat gempar warga Dusun Bangunmulyo Desa Wates karena tega membantai kedua orang tua kandungnya sendiri menggunakan senjata tajam jenis arit serta melukai sejumlah orang yang juga masih keluarga pelaku ketika hendak membantu menyelamatkan Orang tua dan adiknya dari amukan pelaku.  Perangkat Desa Wates Aris Setiawan Kaur Keuangan Pemerintah Desa Pojok mengaku kaget saat menerima laporan warga,karena pelaku sehari-harinya dikenal taat beribadah dan pendiam. 

Dia (Riyanto) sering ke Masjid untuk beribadah,sepertinya dia lagi depresi berat setelah dipecat dari tempatnya bekerja karena orangnya memang pendiam,”Jelas Bapak Aris Setiawan menambahkan.

AKP.Suhariyanto Kapolsek Wates Polres Kediri bersama dengan Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha Putra setelah mendapat laporan langsung terjun kelokasi kejadian untuk memimpin evakuasi dan melakukan Olah TKP untuk identifikasi. Titik lokasi kejadian langsung dipasang police line berada diseputar area  rumah korban.

Dari informasi yang berhasil didapat dari masyarakat,menerangkan bahwa kronologis kejadian pembacokan itu belum diketahui motif atau penyebabnya karena tiba – tiba pelaku datang dengan membawa senjata tajam sejenis arit Lalu mengamuk dan menyerang kedua orang tuanya yang saat itu sedang berada di dalam rumah bersama dengan adik pelaku serta melukai beberapa anggota keluarga lainnya.

 Setelah melakukan penganiayaan dengan menggunakan arit dan teriakan korban mengundang perhatian warga akhirnya Pelaku melarikan diri ke kebun atas bantuan warga pelaku akhirnya berhasil ditangkap warga dan diamankan oleh Anggota Kepolisian  selanjutnya dibawa ke Polres Kediri.

Namun pelaku hingga sekarang belum bisa dimintai keterangan,” jelas AKP. Rizkika,Kasat Reskrim Polres Kediri. 

“Kejadian penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis arit di Dusun Bangunmulyo Desa Pojok Kecamatan Wates Kab.Kediri mengakibatkan sejumlah korban beberapa orang meninggal dunia dan menderita luka bacok cukup parah.

Adapun data korban berhasil dikumpulkan di lokasi kejadian tiga orang meninggal dunia yaitu  Yanah ibu kandung, Aziz bapak kandung, dan Trinah juga keluarga dari Pelaku. Berikutnya adalah Riyanti adik kandung pelaku, Siswo, Komariatun, Kasianto dan Kristiono juga  merupakan anggota keluarga lainnya mengalami luka bacok cukup serius.Dan saat ini mendapatkan perawatan di RS Surya Melati.

( Tim / red ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini