-->

Author Details

Eratkan Silaturahmi, Aliansi Media Kediri Raya Sparing Volly dengan Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim

Monday, March 21, 2022, March 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T06:04:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kediri, radarmerahputih.com – Menjalin hubungan emosional dekat melalui olah raga antara Aliansi Media Kediri Raya dengan Danki 1 Yon C Pelopor SatBrimob Polda Jatim dilakukan dengan pertandingan persahabatan bola voli di lapangan Brimob pada Selasa, 22 Maret 2022.


AKP Anacleto Soares,S.H. selaku Danki 1 Yon C Pelopor SatBrimob Polda Jatim menyampaikan terima kasih kepada jurnalis media Kediri Raya bisa berolah raga bersama.


“Ke depan semoga bisa diagendakan secara rutin dengan jurnalis media Kediri Raya. Tidak hanya bermain bola voli, nanti agenda ke depan bisa olahraga bersama lainnya.” tegas AKP Anacleto Soares, S.H.


Mewakili media Bambang Setiono, S.E. selaku ketua IWK (Ikatan Wartawan Kediri) mengatakan giat ini akan selalu menerima ajakan bersinergi dengan lembaga instansi manapun di Kediri Raya.


“Badan sehat persaudaraan kuat sangat bagus buat media Kediri Raya. Semoga jurnalis Kediri Raya hidup rukun terus bersinergi, berkarya dan berprestasi bersama antar media dan lembaga instansi pemerintahan lainnya. Sparing partner ini bermain dengan lima set dengan berkesudahan 3 – 2 untuk tim volly Aliansi Jurnalis Kediri Raya ,Yang terdiri dari Media Online dan Cetak. “ucap Bambang Petrok sapaan akrab Ketua IWK. (guh)

Komentar

Tampilkan

Terkini