-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Forum Kader Bela Negara Kediri Raya Dilantik Kepengurusannya di Kediri Raya oleh Kepala Pengawas FKBN Pusat

Saturday, March 12, 2022, March 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T13:32:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri.radarmerahputih.com - Dihadiri Forkopimda Kota Kediri dan Kabupaten Kediri beserta undangan yang hadir, FKBN (Forum Kader Bela Negara) Kediri Raya dilantik pengurusannya oleh Kepala Dewan Pengawas FKBN pusat Mayjend TNI AD (Purna) Adi Sudariyanto, SIP di Kediri pada Sabtu 12 Maret 2022.


Mayjend TNI AD (Purna) Adi Sudariyanto, SIP mengapresasi giat FKBN Kediri Raya sepanjang 2021 kemaren hingga menjadi salah satu ormas Bela Negara yang dilantik pembinanya Kementrian Pertahanan RI.


" FKBN bersama-sama dengan semua elemen bangsa bahu-membahu menjaga, merawat dan mempertahankan keutuhan NKRI, ” tegas Mayjend TNI AD (purn) Adi Sudariyanto, SIP selaku Kepala Badan Pengawas Bakorpus FKBN Pusat.


Kolonel (Udara) Amiruddin Laupe,  S.Sos., M.M. sebagai Kasubdit Lingkim Ditbelneg Ditjen Pothan Kemhan RI menyampaikan setelah resmi dilakukan pelantik Pengurus dan anggota FKBN Kediri Raya bisa bekerja demi kepentingan masyarakat.


"Keberadaan FKBN in dalam melaksanakan kegiatan selalu ada pedoman, petunjuk dan kerjasamanya. Kami berharap kepada pengurus dan anggota yang baru dilantik melakukan  kegiatan yang terbaik, apapun kegiatannya, baik itu bencana atau kegiatan pemda untuk bisa bersinergi, " ucapnya.


Akhir Kristiono, Amd.,  S.H. mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran tamu undangan Forkopimda Kediri Raya dan lembaga lainnya.


"Pelantikan dan pembekalan yang pertama kali FKBN Kediri Raya ini di Jawa Timur. Setelah dilantik ini seluruh pengurus FKBN ini mendapatkan pembinaan dari Kementerian Pertahanan RI, Kesbangpol Kota Kediri dan BNN Kabupaten Kediri. FKBN yang didalamnya banyak UMKM, seni budaya dan pariwisata mendapatkan diklat bela negara ini dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat banyak, " pungkas Akhir Kristiono, Amd., S.H. (wln/guh) 

Komentar

Tampilkan

Terkini