-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

GRAND FINAL SEKALIGUS PENUTUPAN DAN PEMBAGIAN TROPI SERTA DANA PEMBINAAN PERTANDINGAN PERSAHABATAN SEPAK BOLA DI PEKON TEAD.KECAMATAN PULAU PANGGUNG.

Sunday, March 13, 2022, March 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T13:53:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


TEKAD radarmerahputih. Com Ajang grand final Bola kaki antara Kesebelasan SPK kebumen berhadapan dengan kesebelasan Arstek tuan rumah pekon tekad di menangkan oleh SPK kebumen sekor satu kosong.Minggu 13/03/2022.


Kegiatan turnamen tersebut adalah mempererat tali silaturahmi antara sesama pecinta olah raga bola kaki serta meningkatkan imunkita agar tetap terjaga.

Ketua panitia penyelenggara sebut saja Bung Ikhwani berkomentar, tentang kegiatan tersebut.

Dimana selama ini tidak bisa beraktifitas berolah raga, Dikarenakan selama lebih kurang dua tahun kita terjangkit penyakit Corona covid 19.



Lanjut Iwan panggilan sehari hari diwilayah kita kabupaten Tanggamus nampaknya menurunya covid 19 maka saya berkoordinasi denga tokoh masyarakat kecamatan pulau panggung yang sapaanya Agus Ciek mengadakan kegiatan pertandingan bola kaki yang di ikuti 22 club' dari empat kecamatan yaitu kecamatan pulau panggung air naningan Sumberjo dan talang padang.alhamdulillah kami disambut dengan antusias para pecinta sepak bola tutur Ikhwani politikus partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP)


Awak media menjambangi Bpk Agus Ciek di tempat yang sama tepatnya di lapangan bola kaki kecamatan pulau panggung di pekon/desa tekad.

Mempertanyakan berlangsungnya turnamen bola kaki.

Sepontan mantan kepala pekon/desa tiga priode ini, memang betul apa yang di paparkan oleh ketua panitia penyelenggara mantan anggota DPRD Tanggamus dua priode tadi.


Terusnya kegiatan rutin saya sebelum menjabat kepala pekon/desa katakanlah 17thn saya menjabat kepala pekon setiap tahunya saya  memfasilitasi olah raga bidang sepak bola tutur pengusaha transfort angkutan baik lokal maupun pulau Jawa.



Masih tiga anak ini Betul kata bung Iwan tadi anak" pecinta bola betul" jenuh tidak ada kegiatan,

Jadi sesuai anjuran pemerintah kita mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga paparnya namun demikian kami melaksanakan kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. tutup.


(Red/Husni)

Komentar

Tampilkan

Terkini