-->

Author Details

Harumkan Nama SMKN 2 Trenggalek , Dua Remaja Peraih Prestasi LKS Wilker 3 Siap Tempur di Tingkat Propinsi

Monday, March 7, 2022, March 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T04:42:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





Trenggalek ,radarmerahputih.com - SMKN 2 Trenggalek menjadi motivasi untuk sekolah yang lain. Kususnya wilker 3 atau kabupaten Trenggalek .

Pasalnya tahun 2022 ini SMKN 2 Trenggalek menjadi duta atau perwakilan dari Wilker 3 LKS tahun 2022 untuk persiapan ke tingkat Propinsi .


Sumitra kepala SMKN 2 Trenggalek saat ditemui di ruanganya beberapa saat lalu menyampaikan ," ucap syukur Alhamdulillah di sekolah kami SMKN 2  Trenggalek ini ada anak anak kami yang sudah siap untuk mewakili wilker 3 maju ke tingkat Propinsi LKS tahun 2022 ," ujar Mitra kepada radarmerahputih com .



Masih kata Sumitra ," saya sangat senang atas prestasi yang diraih anak anak. SMKN 2 Trenggalek ini  , dan untuk LKS ke tingkat propinsi akan dilaksanakan pada 24 - 28 Maret 2022 , semoga saat pelaksanaan LKS propinsi nantinya tidak ada halangan apapun , dan dari anak anak kami mendapat nilai bagus sehingga mengharumkan nama SMKN 2 Trenggalek ini ," jelas Sumitra .


Sementara Ari selaku humas SMKN 2 Trenggalek menambahkan ," Untuk juara 1 Wilker 3 LKS Bidang Lomba  Autocad Building atas nama Fajar Dycho Ferdianto dan untuk juara harapan 1 LKS Bidang lomba  Refrigeration And Air Conditioning atas nama Dimas Saputro ," jelas Ari  perempuan cantik berhijab ini .



" Besar harapan kami keluarga besar SMKN 2 Trenggalek ,  mohon Doa dan dukungannya agar. Nantinya bisa lolos dan meraih juara LKS tingkat Propinsi ," pungkas Ari .

( Adv / sw ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini