-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Jaga Kebugaran Tubuh, RSD Kertosono Lakukan Giat Senam Pagi setiap Jumat

Monday, March 14, 2022, March 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T09:13:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk ,radarmerahputih..com -  Giat Senam Pagi setiap hari Jumat saat ini kembali menjadi salah satu kegiatan rutin di RSD Kertosono. Kegiatan senam ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan disiplin kerja serta untuk mencegah merebaknya kembali Corona Virus Disease 19 (Covid-19) varian baru jenis Omicron. Salah satu pencegahan merebaknya virus tersebut dengan cara melakukan kegiatan olahraga secara proporsional.


Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.


Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. 



Senam pagi yang dilakukan sebelum memulai aktivitas bekerja ini diikuti oleh seluruh pegawai yang terdiri dari segenap Pejabat Struktural, Fungsional, Staf dan Tenaga Kesehatan bahkan diikuti pula oleh para pengunjung baik penunggu maupun pengantar pasien Rumah Sakit dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini ditandai dengan sorak sorai peserta dalam mengikuti gerakan senam.


Diadakan di halaman samping RSD Kertosono, senam pagi ini dipandu oleh instruktur profesional yang berpengalaman dan mendapat antusiasme dan respon positif dari seluruh pegawai bahkan pengunjung rumah sakit.

Melalui senam pagi diharapkan dapat menjaga kebugaran jasmani dan rohani, meningkatkan imun dan menjaga stamina agar tetap optimal dalam bekerja melayani masyarakat.


( Adv / sw ) 



Komentar

Tampilkan

Terkini