-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Jelang Pilkades Serentak, Polres Pasuruan Kota Gelar Cipta Kondosi

Sunday, March 20, 2022, March 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T07:02:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasuruan – radarmerahputih.com- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Pasuruan Jawa Timur akan segera dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2022. Guna Untuk memastikan seluruh tahapan Pilkades lancar dan aman, Polres Pasuruan Kota menggelar Patroli Skala Besar.


Hal ini seperti disampaikan oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si saat memimpin patroli tersebut dengan didampingi Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, Sabtu (19/3/2022)


" Kami ingin memastikan bahwa wilayah hukum Polres Pasuruan Kota ini tetap aman dan seluruh tahapan Pilkades yang merupakan hajat warga masyarakat ini dapat kami jaga untuk kelancarannya ",ujar Kapolres Pasuruan Kota.


AKBP Raden Muhammad juga menjelaskan Patroli dilakukan dengan tujuan beberapa desa yang melaksanakan pilkades diantaranya Polsek Kraton di Desa Kalirejo Kec. Kraton Kab. Pasuruan, Polsek Pohjentrek di Desa Sungi Kulon Kec. Pohjentrek Kab. Pasuruan, dan Polsek Keboncandi di Desa Brambang Kec. Gondangwetan Kab. Pasuruan. 


Selain keamanan yang akan dikendalikan oleh Polres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad juga akan menertibkan pelaksanaan Pilkades berkaitan dengan Protokol Kesehatan ( Prokes ) bagi warga masyarakat yang hadir dalam pemilihan tersebut.


"Tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir,"jelas Kapolres Pasuruan Kota.


Kapolres Pasuruan Kota menegaskan, pihaknya akan terus mengawal kegiatan Pilkades hingga dinyatakan selesai nanti.


"Ini sudah menjadi Tugas wewenang dan tanggung jawab kami dari Polres Pasuruan Kota, dan kami berharap situasi tetap aman dan terkendali," pungkas Kapolres Pasuruan Kota. (Syah)

Komentar

Tampilkan

Terkini