-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kadis Dikpora Dompu sarankan kepsek jangan buka kelemahan di LSM dan wartawan

Wednesday, March 16, 2022, March 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T00:22:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Dompu ,radarmerahputih.com -Kadis Dikpora Kab.Dompu H.Rifaid M.pd, pada momen penting membangun dunia pendidikan antara lain merdeka belajar, keaktifan KBM, disiplin waktu, manajerial pembelanjaan dana bos yang tepat sasaran.

   Kadis Dikpora Kab.Dompu Drs. H.Rifaid M.Pd pada momen silaturahmi dengan kepala sekolah baru di aula SMP 1 Manggelewa 16 Maret 2022, mengajak kepada kepala sekolah agar jangan memberikan informasi yang masih bersifat rahasia , walaupun relasi antara pemerintah dengan LSM atau jurnalis bebernya, pada saat sosialisasi persiapan pencairan dana bos tahun 2022.

    Sementara kasi sarana / prasarana dan kesiswaan Drs. Arifudin menjelaskan tentang data pokok pendidik dan tenaga kependidikan masih banyak yang kurang falid, katanya. Arif harapkan agar kepala sekolah dapat bekerjasama dengan operator memperbaiki data dapodik Saranya. Emil sribudi harapkan jangan ada lagi kesalahan kesalahan dalam mengelola dana bos , bila terjadi kesalahan terus akan merujuk pada kesengajaan , tentu saja akan terjerat oleh hukum Saranya.

    Kegiatan silaturahmi dan sosialisasi dengan kepala sekolah baru dapat di hadiri seluruh  kepala sekolah diwilayah kilo , pekat ,Manggelewa dan Kecamatan Kempo, di tempat terpisah kegiatan yang sama dilakukan diaula kantor dinas Dikpora kabupaten Dompu telah di laksanakan silaturahmi dan sosialisasi pencairan dana bos tahun 2022.( zun)

Komentar

Tampilkan

Terkini