-->

Author Details

Kang Marhaen : Tresno Nganjuk , Nganjuk Bangkit dan Sehat " Senam Massal dan Barongsai Sambut Hari Jadi Nganjuk ke 1085 "

Sunday, March 27, 2022, March 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T06:01:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Nganjuk ,radarmerahputih com  -- Tresno Nganjuk , merupakan salah satu Motto atau Slogan  masyarakat Nganjuk untuk lebih mencintai Nganjuk,  Slogan tersebut resmi di Lounching oleh Plt. Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA saat menyambut  peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1085 tahun 2022 ini .


Lounching  Tresno Nganjuk  ,dalam giat tersebut bersamaan atau menjadi salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke 1085 .

Kegiatan yang diawali dengan senam massal ini juga turut dimeriahkan oleh seni kuda kepang atau dalam bahasa Jawa " seni jaranan " , beberapa grop dalam seni kuda kepang yang ada di Kabupaten Nganjuk ikut dalam memeriahkan acara pagi ini . Seperti Turonggo Wilis dan Samboyo Putro , Sementara hal menarik yang paling dinanti warga yakni pertunjukan seni barongsai dari wilayah kecamatan Sukomoro .


Pantauan di lokasi , tampak antusias masyarakat Nganjuk melihat pertunjukan hiburan tersebut , seakan melepas rindu dan haus akan hiburan , berjajar rapi di pinggir jalan sepanjang jalan  dari Pandan Wilis Werungotok dan sepanjang jalan A.Yani hingga menuju Alun alun Nganjuk .Namun demikian  yang paling penting tetap taat protokol kesehatan dengan memakai masker .


Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Nganjuk  yang akrab dengan sapaanya Kang marhaen ini menghimbau kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan

Kang Marhaen juga berharap, dengan  kegiatan seperti ini  dapat memulihkan  perekonomian masyarakat.

Melalui pembauran kebangsaan dan pedestrian A Yani, semoga ini menjadi titik awal kebangkitan Kabupaten Nganjuk, harap Kang Marhaen.


Disisi lain Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disparporabud) Kabupaten Nganjuk,  Drs. Gunawan Widagdo, M.Si  turut menyampaikan bahwa dengan kegiatan Gerakan Tresno Nganjuk  ini merupakan simbol kebangkitan UMKM Kabupaten Nganjuk.

" Gerakan Tresno Nganjuk  merupakan salah satu gagasan  kang  Marhaen selaku orang nomor satu di Nganjuk , harapannya dengan adanya motto atau Slogan  "Tresno Nganjuk" ini, masyarakat semakin cinta dengan produk UMKM Kabupaten Nganjuk. Sehingga apa yang menjadi keinginan kita bersama, untuk bisa membangkitkan perekonomian bisa terwujud, " jelas Gunawan kepada media .

Acara berjalan dengan lancar , masyarakat merasa puas dan terhibur

 ( Adv/ sw ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini