-->

Author Details

Kapolres Nganjuk Pastikan Stok Sembako Aman Jelang Ramadan 2022

Tuesday, March 29, 2022, March 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T12:49:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk radarmerahputih com  - Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. memastikan stok sembako di wilayahnya dalam kondisi aman menjelang Ramadan dan Idul Fitri 2022. Karenanya, ia berharap masyarakat tidak perlu risau sehingga bisa beribadah dengan khusyuk.


"Sebelumnya saya telah menginstruksikan kepada jajaran untuk memeriksa ketersediaan sembilan bahan pokok di wilayah Kabupaten Nganjuk. Dari informasi yang saya terima, stok sembako dalam kondisi aman," kata AKBP Boy Jeckson.


“Saya perlu menyampaikan hal ini warga Nganjuk bisa merasa tenang memasuki bulan Ramadan dan Idul Fitri sehingga bisa beribadah dengan penuh khusyuk,” imbuhnya. 


Kapolres menambahkan, selain ketersediaan sembako, termasuk minyak goreng dan kebutuhan pokok yang lain, dalam kondisi aman, harganya pun tidak mengalami lonjakan atau cenderung stabil.


“Dari kebutuhan pokok yang kami pantau per hari ini (Selasa/29 Maret 2022), justru cabe rawit merah yang mengalami penurunan harga sebesar 1000 rupiah dibanding kemarin, sedangkan sisanya dalam konsisi stabil,” ucapnya. 


“Kami juga terus bersinergi dengan berbagai pihak dan menurunkan petugas untuk melakukan pengawasan guna  mengantisipasi agar tidak terjadi kelangkaan maupun kenaikan harga kebutuhan pokok,” tutur AKBP Boy Jeckson. (acha)

Komentar

Tampilkan

Terkini