-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kapolsek Wilangan , Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Supermarket dan Grosir .

Tuesday, March 15, 2022, March 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T00:59:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com -Dalam rangka mengantisipasi kelangkaan minyak goreng yang terjadi di sejumlah wilayah di kabupaten Nganjuk , Kapolsek Wilangan ditemani anggotanya  melakukan pemeriksaan ketersediaan pangan khususnya minyak goreng di sejumlah toko grosir  dan  Supermarket  yang ada diwilayah hukum Polsek Wilangan . Senin  (14/03/2022).


Adapun maksud dan tujuan pengecekan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng dilaksanakan di toko sembako , grosir  dan Supermarket untuk mencegah adanya penimbunan stok hingga gangguan kamtibmas menjelang ramadhan dan idul fitri 1443 H.


Kapolres Nganjuk  AKBP  Boy Jacksen  melalui Kapolsek Wilangan  AKP Muslim  menjelaskan bahwa “kita menemukan kelangkaan ini dipicu minimnya pasokan minyak goreng yang sampai di pasar, baik itu minyak goreng kemasan maupun minyak goreng curah, sehingga di beberapa toko sembako minyak goreng nyaris tidak ditemukan. Kelangkaan ini tentu dapat berpengaruh pada harga jual yang cenderung semakin mahal yang akan berdampak pada ekonomi masyarakat,” jelasnya.



Kapolsek menyampaikan himbauan kepada pelaku usaha untuk menghindari praktek penimbunan demi meraup keuntungan dengan menaikkan harga karena dapat merugikan masyarakat banyak, disamping itu juga merupakan perbuatan melawan hukum, pungkasnya.


( Red /sw ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini