-->

Author Details

Kaposek Kota, Pesantren, Grogol Serta Kasat Reskrim, Narkoba dan Samapta

Wednesday, March 30, 2022, March 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T04:00:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kefiri ,radarnerahputih.com - Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H , memimpin serah terima jabatan Kapolsek Kediri Kota, Kapolsek Pesantren, Kapolsek Grogol, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Samapta di Polres di halaman Polres Kediri Kota, Kamis (31/3)

Adapun  Pejabat yang diserah terimakan tersebut Adalah : 

1.Kapolsek Kediri Kota dari Kompol Sugianto S.Sos diserahterimakan kepada AKP Mustakim, S.H

2.Kapolsek Pesantren dari Kompol Suyitno.SH diserahterimakan kepada Kompol Sugianto S.Sos

3.Kapolsek Grogol dari Kompol M Sokhib Dimyati, S.H diserahterikan kepada AKP Widodo Hariyo Saptro, S.H

4.Kasat Reskrim dari AKP Gerindra Wardana Akbar Ramadhani, S.I.K., M.Si diserah terimakan kepada AKP Tomi Prambana, S.I.K., M.H., M.Si.

5.Kasat Narkoba dari AKP Subijanto, S.H.diserah terimakan kepada AKP Ipung HarHerinato, S.H., M.H

6.Kasat Samapta dari AKP Mustakim, S.H diserah terimakan kepada Iptu Hendry Setyawan S.H 


Dalam amanatnya, AKBP Wahyudi, S.H., M.H  menyampaikan bahwa proses mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi Polri, dan merupakan suatu proses manajemen yang mengandung arti strategis. Ditinjau dari dinamika organisasi di dalam mengantisipasi perkembangan tantangan tugas Polri yang semakin berat dan kompleks, dan memastikan berlakunya sitem pembinaan manejemen personil Polri guna mendapatkan figur yang memiliki kompetensi sebagaimana yang diharapkan. Jabatan merupakan amanah yang dititipkan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian serta ibadah. 


Kapolres menyampaikan Kepada pejabat yang baru di lantik, dituntut kesediaan saudara untuk siap menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang semakin rumit dengan berbagai ragam dan dinamika yang sangat tinggi, kesemuanya itu menuntut polri untuk dapat merespon semua harapan tersebut melalui tampilan kinerja yang lebih transparan, profesional dan akuntabel. 


Kapolres Kediri Kota menyampaikan, terima kasih  yang telah memberikan karya terbaik melalui pengabdian yang tulus yang penuh dedikasi kepada institusi polri khususnya Polres Kediri Kota, yang telah di tunjuk selama saudara melaksanakan tugas atas nama pimpinan dan seluruh jajaran Polres Kediri Kota mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Selamat datang dan selamat atas amanah jabatan yang dipercayakan kepada para pejabat yang baru dilantik hari ini dapat segera beradaptasi serta menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab serta melaksanakan konsep TWT, senantiasa menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan stake holder terkait dalam melaksanakan program Presisi bapak Kapolri, dan segera melaksanakan apa yang menjadi tupoksinya serta berkonstribusi untuk kemajuan di Polres Kediri Kota. 


Untuk para Kapolsek yang di lantik hari ini “Semoga dengan jabatan yang baru ini bisa memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di wilayah tugasnya sehingga selalu dalam kondisi yang kondusif. Jalin terus kerjasama dengan muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta berdayakan Babinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di garda terdepan,” tandas Kapolres. 


Akhirnya marilah kita sampaikan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga selama melaksanakan Tugas pengabdian kita senantiasa mendapat bimbingan, petunjuk serta perlindunganNya, dan kita dilindung dan terhindar dari Covid-19, serta tetap kita laksanakan Prinsip ‘BAIK’ (Beriman, Amanah,Inovatif dan Kondusif)  diwilayah hukum Polres Kediri Kota Pungkas AKBP Wahyudi

( Humas / red ) 



Komentar

Tampilkan

Terkini