Kasatlantas Polres Kediri AKP Firdaus Canggih Pimpin Penertiban Knalpot Brong

 



Kediri,radarmerahputih.com - Sebanyak 53 unit sepeda motor diamankan petugas gabungan dari Sat Lantas Polres Kediri dan Polsek Kepung dalam giat penertiban knalpot brong, Minggu (27/03/2022).


Giat penertiban knalpot brong yang digelar mulai pukul 14.00 WIB s/d selesai ini digelar untuk antisipasi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Kepung Polres Kediri.


Dipimpin Kasat Lantas Polres Kediri AKP Firdaus Canggih Pamungkas, S.I.K., M.H., M.T dan Kapolsek Kepung Iptu Sarwo Edi beserta anggota, melaksanakan penertiban knalpot brong dan berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor yang selanjutnya dilakukan penilangan.


Kasatlantas Polres Kediri AKP Firdaus Canggih Pamungkas, S.I.K., M.H., M.T mengatakan, dalam giat penertiban knalpot brong kali ini tim gabungan berhasil mengamankan 53 unit sepeda motor.


"Seluruh pemilik motor yang terjaring penertiban tersebut dikenakan sanksi tegas berupa surat tilang. Selanjutnya barang bukti dievakuasi ke Sat Lantas Polres Kediri, terang AKP Canggih. (wulan)

Post a Comment

0 Comments