Ketua DPRD Siap Dukung KONI Nganjuk " Sehat Bangkit Maju dan Berprestasi "

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com -Legislatif dan Eksekutif siap dukung KONI Nganjuk menuju lebih baik dan raih prestasi  wujudkan " Sehat Bangkit Maju dan Berprestasi " . 

Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono  siap mendukung KONI Nganjuk menjadi menjadi lebih baik dan maju , melalui penambahan anggaran yang dibutuhkan oleh KONI Nganjuk  , yang anggaranya akan diambilkan dari PAK 2022 .



Menurut Tatit Heru Tjahjono ketua DPRD Nganjuk ketika di temui media ini menjelaskan ," Legislatif siap mendukung kegiatan KONI , secepatnya dari KONI nganjuk melalui Dinas Pariwisata untuk membuat proposal ditujukan kepada kami ,agar segera mungkin untuk diagendakan dan diusulkan pada PAK nanti , intinya kami tunggu proposal dari Pariwisata , untuk nominal kami belum tau persis karena proposal belum ada , " ujarnya . 


Pelantikan Pengurus Kini Kabupaten Nganjuk masa bakti 2921- 2025 di pendopo Nganjuk , Selasa ( 22/03 / 2022) 


Acara dimulai sejak pukul 14 ,00 wib hingga selesai .diawali dengan pembukaan , menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya , pembacaan laporan pengurus KONI masa bakti 2021-2025 .


Pada kesempatan yang sama Plt bupati Nganjuk Marhaen Djumadi turut menyampaikan bahwa ," bisa terselenggaranya pelantikan pengurus KONI Nganjuk ini juga berkat perjuangan yang sangat besar dari ketua KONI Jatim serta semua pengurus KONI Jatim  untuk mendapatkan SK dari KONI pusat . Dari KONI Nganjuk sebelumnya ada sedikit gendala ,namun semua bisa diatasi ,' kata kang marhaen .


Untuk anggaran Koni apabila ada kekurangan , saya mohon ketua DPRD Nganjuk bapak Tatit Heru Tjahjono juga bapak Nur Djainuri , kedepan untuk dipertimbangkan agar ada penambahan anggaran di Koni Nganjuk ini . 




Berharap adanya kolaborasi para penyantun , seperti bapak Itok , bapak Panito juga para penyantun lainya , semoga ada penyantun penyantun pada Koni Nganjuk lebih dari ini , untuk mewujudkan KONI Nganjuk " Sehat Bangkit Maju dan Berprestasi " ujarnya .


Gunawan Widagdo Plt Disporabudpar ( Dinas Pemuda dan Olahraga  Kebudayaan dan Pariwisata ) Kabupaten Nganjuk  saat ditemui usai acara pelantikan tersebut menyampaikan ," anggaran KONI memang harus di bakcup oleh pemerintah ini adalah kolaborasi antara eksekutif dan legislatif , memang selama ini masih ada kekurangan anggaran KONI Nganjuk , dan selama belum ada pelantikan pengurus ini sudah ada cadangan anggaran  , sehingga untuk kedepan KONI Nganjuk harus berhasil dan meraih prestasi  ," ucap Gunawan .


(Red / sw ) 

Post a Comment

0 Comments