-->

Author Details

Mendapat Bekal Pengalaman Dari HAPI , Siswa SMKN 1 Lengkong DPIB Siap Terjun Ditengah Masyarakat

Thursday, March 31, 2022, March 31, 2022 WIB Last Updated 2022-04-01T04:26:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk,radarmerahputih.com - SMK N 1 Lengkong Kabupaten Nganjuk  bekerjasama dengan HAPI  ( Himpunan Aplikator Indonesia ) juga penyedia barang / Distributor Kencana  menggelar praktek  desain pemodelan dan informasi bangunan ,dengan bahan baku galvalum  .



Harbudi Susilo ,M.Pd kepala SMKN 1 Lengkong  melalui waka humas  A . Chamid saat ditemui  di sekolahnya mengatakan ,"   anak anak  kami  merasa senang dan puas karena mendapat pengalaman secara langsung , bukan hanya teori namun prakteknya ada , dari kami menyediakan lokasi dan peserta , sedangkan dari HAPI menyediakan bahan dan penyaji ," ucap Chamid  kepada media ini . 



"Sebanyak 36 anak yang ikut dalam kegiatan tersebut, dan mereka adalah sesuai program keahlianya yaitu DPIB ( desain pemodelan dan informasi bangunan) , sedangkan penyaji atau pemateri bp.Bambang dari HAPI  dan penyedia barang dari distributor kencana ," jelas Chamid .



Harbudi kepala SMKN 1 Lengkong mengucapkan banyak terimakasih kepada HAPI yang telah  memberikan pengalaman dengan praktek langsung pembuatan kerangka bangunan , dengan bahan galvalum .



"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada HAPI juga distributor Kencana, yang mana telah memberikan bekal kepada anak anak kami kususnya di program jurusan DPIB ini , semoga dengan bekal ini bisa bermanfaat untuk anak anak setelah lulus dari SMKN 1 Lengkong ini ," pungkas Hardbudi .


( Adv / sw ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini