-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

MI Al_Paat Desa Bara Menanamkan Risalah Iman dan Taqwa

Thursday, March 10, 2022, March 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T20:36:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


   Dompu Radar merah putih,_com Momentum kegiatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Madrasah Ibtidaiyah Al-Paat Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB, sejauh ini masih minim fasilitas, pada kesempatan tersebut Kepala MI Al- Faat Desa Bara "Muhasim S,Pd" giat memanfaatkan "Masjid Baitul Hamdi " dalam rangka monerh sejarah israh dan Mi'raj kepada santri/siswa Mi Al_ Faat , Kamis 10 Maret 2022 sekitar pukul 7,30 _ 8.30.

   Kepala MI  Al Faat Desa Bara Muhasim S,Pd kepada wartawan mengatakan dalam membangun dunia pendidikan Islam kepada siswa MI,  mengajak para ustazah  mengingat kembali perjalanan sejarah isra' dan Mi'raj  Nabi Muhammad Saw,  yang menjadi pedoman hidup untuk menunaikan sholat bagi umat Islam khususnya.

  Muhasim S,Pd dalam momen ini katanya memanfaatkan Masjid  langsung memberikan  tata cara sholat kepada para Santri MI Al- Faat, selain meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah S,wt tutur Muhasim.

    Kepala MI Al Faat membeberkan keprihatinan M I  yang di pimpin sejak di bangun oleh Almarhum Abdul Malik M.Sidik, sejauh ini masih  minim faslitas, sarana dan prasaran pendukung pendidikan,  dengan jumlah siswa Mi yang begitu banyak sejumlah 105 orang .

   Alhamdulillah Muhasim  semangat yang tinggi memimpin  sekolah ini katanya, didukung orang tua wali murid yang relatif tinggi cetusnya, kami dalam membangun dunia pendidikan me dapat ijin operasional  sejak tahun  2008, di bantu warga dan orang tua siswa dengan bangku dan meja begitu semangat  para orang tua siswa dan para Dermawan membangun dunia pendidikan melalalui MI , ungkap Muhasim.

    Kepala M.I Muhasim S,Pd , dengan semnagat para siswa dan ustazah yang memberikan tausiah pada santri ini, maka kami sangat mengharapkan ekskutif dan legislatif untuk memberikan kontribusi,  dalam membangun dunia pendidikan, dan dapat melakukan monitoring di lapangan, apabila di tanamkan fondasi yang kuat di bidang agama Alhamdulillah , anak anak  dapat  membentengi kedzaliman  di masa akan datang .(zun)

Komentar

Tampilkan

Terkini