-->

Author Details

Nilai Kinerja 2021 peringkat 2 Nasional berhasil diraih Perumda TirKan

Thursday, March 3, 2022, March 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T10:37:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Malang radarmerahputih com - Setelah pada tanggal 11 Februari 2022, Direktorat Jenderal (Ditjen)  Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Air Minum telah meluncurkan Buku Kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Air Minum Tahun 2021.



Dan hal itu merupakan buku penilaian kinerja terhadap 388 BUMD Air Minum diseluruh Indonesia,  hasil kerjasama dengan Badan Peningkatan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan  Air Minum (BPPSPAM) dan Badan Pemeriksa Keuangan Pembangunan (BPKP).


Perumda TirKan Kabupaten Malang berhasil mendapat Peringkat 2 dengan Nilai Kinerja Tahun 2021 Tingkat Nasional nilai 4,26 setelah Perumdam Tirta  Kerta Raharja milik Kabupaten Tangerang yang mendapat total nilai  4,42 dan berhasil meraih tingkat 1 nasional.


Sedangkan tahun kemarin Perumda Tirta Kanjuruhan menduduki Peringkat 3 Nasional dengan nilai 4,10. Dan

Penilaian Kinerja tersebut dilakukan  terhadap 4 (empat) aspek, yaitu :  1. Keuangan;  2.Pelayanan; 3. Operasional, dan Sumber Daya Manusia dengan 18 (delapan belas) indikator penilaian kinerja.


H.Syamsul Hadi, menyampaikan kebanggaannya terhadap  semangat kerja seluruh pegawai yang dipimpinnya. " Keberhasilan kinerja ini tidak lepas dari peran serta Bapak Bupati Malang sebagai pemilik Perusahaan dalam meningkatkan modal perusahaan dan juga peran Dewan Pengawas yang selalu memberikan saran dan solusi atas Program Kerja yang merupakan strategi dalam percepatan pertumbuhan ".


H.Syamsul Hadi berharap " hasil penilaian kinerja ini dapat memotivasi seluruh jajaran pegawai untuk lebih meningkatkan lagi semangat dalam melayani masyarakat Kabupaten Malang,” pungkas nya 

(Tim )







 

Komentar

Tampilkan

Terkini