-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Pembukaan LKS ke 30 , tahun 2022; Jatim di Pusatkan di SMKN 1 Blitar .

Wednesday, March 23, 2022, March 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T09:08:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Blitar ,radarmerahputih.com - LKS ( Lomba kompetensi siswa ) merupakan salah satu agenda rutin yang di laksanakan setiap tahun .


Seperti pada tahun 2022 ini , LKS  tingkat propinsi di buka langsung oleh Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa di SMKN 1 Blitar , Kamis ( 24/03/2022) .



Hadir pada kegiatan ini , Dr.Wahid Wahyudi Kepala Dinas Pendidikan Jawa timur , Gubernur Jawa timur Kofifah Indar Parawangsa , Kepala SMKN se Kabupaten Blitar ,Serta Blitar Kota , juga beberapa kepala SMK  di wilayah jawa timur  , guru pembimbing  siswa peserta lomba serta undangan lainya.


Dalam sambutanya Wahid Wahyudi kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur mengatakan ," LKS  adalah Ajang kompetisi siswa sesuai keahlian yang siswa pelajari  selama di sekolah . LKS dilaksanakan secara bertahap dan secara Wilker , dan Pada ajang kompetisi ini nantinya akan diambil juara dan akan diikutkan lomba ke tingkat Nasional ." Ujar Wahid di mimbarnya  .



Lebih dari 100 peserta yang ikut pada LKS ini , sebanyak 164 juri dari perusahaan juga dari akademisi .


Acara dilanjut dengan tampilan dari SMKN 3 Blitar .



Gubernur Jawatimur , " terimakasih kepada semua yang hadir disini , utamanya penyelenggara LKS ini , saya ucapkan banyak terimakasih kepada walikota Blitar , Bupati Blitar , Kepada Dinas Pendidikan Jawa timur , kepala SMK se Jawatimur , dengan kerja keras dari bapak ibu semuanya sehingga tercapai terselenggaranya LKS ini ," ucap Kofifah dalam sambutanya .




" SMK Hebat , SMK Bisa , dengan inovasi inovasi yang baru , SMK bisa menciptakan sesuatu hal yang baru , saya sangat bangga dengan SMK kususnya SMK yang ada di Jawa Timur ini ," jelasnya .

 

( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini