-->

Author Details

Percepat Vaksin , Desa Ngudikan Gelar Vaksin di Kantor Desa

Tuesday, March 22, 2022, March 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T06:24:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk , radarmerahputih.com - Pemerintah desa Ngudikan bekerjasama dengan Puskesmas Wilangan dan dikawal dari anggota Polsek Wilangan dan anggota Koramil Wilangan selenggarakan Vaksinasi di kantor desa ,Rabu ( 23/03/2022) .




Dengan peserta Vaksin dari SDN Wilangan 1 ,  MIN 10 Nganjuk juga masyarakat desa Ngudikan .

Menurut Imam Nawawi kepala desa Ngudikan melalui Gustoro menyampaikan ," kegiatan Vaksin ini merupakan Vaksin ke tiga, namun tidak menutup kemungkinan untuk peserta Vaksin ada yang baru tahap ke satu , ada yang tahap ke dua dan juga tahap ke tiga , yang artinya dari pihak penyelenggara Vaksin menyediakan Vaksin jenis sinovac , astra maupun booster ," jelas Gustoro .



" Tim medis kita bekerja sama dengan pihak puskesmas Wilangan , selain itu juga dari kader desa yang terdiri dari kader posyandu , kader kesehatan. juga dari masyarakat umum serta guru atau pendidik SD dan MIN ," tambahnya.


Kegiatan Vaksin tersebut tak lepas dari bantuan Polsek Wilangan juga Koramil Wilangan .



Pantauan di lokasi , kegiatan vaksin yang ada di desa Ngudikan tetap mengutamakan Protokol kesehatan , mencuci tangan sebelum masuk lokasi , cek suhu tubuh , memakai masker juga jaga jarak . 

Kegiatan berjalan lancar hingga selesai .

( Red / sw) .


Komentar

Tampilkan

Terkini