-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Pisah Pamit Kepala SMPN Nganjuk di Hotel El Royale Jakarta ."Melepas Dengan Senyum Dan Kenangan Indah, Berharap Bahagia Selalu "

Monday, March 21, 2022, March 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T15:10:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 

Jakarta,radarmerahputih com - Dalam suasana silaturahim dan kekeluargaan, Plt Bupati Nganjuk, DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA, menghadiri pisah pamit Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Nganjuk yang memasuki purnabakti, di Hotel El Royale Jakarta, Sabtu (19/03/2022).  


Acara yang di gelar dalam bentuk Sarasehan oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) se-Kabupaten ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasinya untuk dunia pendidikan di Kota Bayu. Selain itu juga untuk menjalin rasa silaturahmi dan kekeluargaan diantara kepala sekolah yang ada di Kabupaten Nganjuk.


Dalam sambutannya, Plt Bupati Nganjuk Kang Marhaen menyampaikan ucapan terimakasih atas jasa dan pengabdian yang tulus serta loyalitas yang telah diberikan kepada daerah tercinta dalam bentuk mencerdaskan generasi penerus bangsa.


“Terima kasih atas jasa yang tak akan pernah terlupakan dan akan selalu dikenang sebagai pahlawan tanpa tanda jasa,“ tutur Kang Marhaen.



Nganjuk bangkit, Kang Marhaen ajak para MKKS untuk membangun pendidikan di Kota Bayu yang maju dan berprestasi, (Dok: Humas)


Dijelaskan Kang Marhaen, melalui momentum kegiatan purnabakti ini, kita jadikan pengabdian yang telah didedikasikan oleh bapak dan ibu tenaga kependidikan dalam pembangunan pendidikan yang maju dan berprestasi di Nganjuk.


"Yuk, kita bangun pendidikan di Nganjuk lebih maju dan berprestasi lagi. Tingkatkan kompetensi dan inovasi dalam mendukung program pemerintah daerah," ajak Kang Marhaen.


Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Nganjuk, Sopingi, AP, MM mengatakan, “Melepas dengan senyum dan kenangan indah, berharap bahagia selalu." Hal tersebut ia sampaikan sebagai wujud apresiasi yang setinggi-tingginya dalam memberikan isyarat kepada tenaga pendidik yang memasuki masa Purna bakti.


Selain itu, Sopingi juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya membenahi dan membranding pendidikan di Kota Bayu demi mewujudkan slogan Plt. Bupati Nganjuk, yakni Nganjuk bangkit dan berprestasi. “Terutama di bidang pendidikan demi menciptakan SDM unggul dan berkualitas, “ pungkasnya.


Menurut Sopingi, sudah banyak yang telah dilaksanakan pihaknya untuk membangun dan menggali pendidikan di Kabupaten Nganjuk  guna menciptakan SDM unggul. Salah satunya, yakni dengan kegiatan pekan olahraga pendidikan," imbuhnya.


Sebagai informasi, dalam sarasehan tersebut merupakan pisah pamit Kepala Sekolah Menengah Pertama di Nganjuk. Diantaranya, yakni Edi Suntoro, S,Pd, M.Md, Moch. Jainuri, S.Pd, M.Pd dan Hj. Erna Januastuti, M.Pd. ( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini