-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Plt bupati Nganjuk Resmikan Gedung Puskesmas Prambon .

Wednesday, March 23, 2022, March 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T08:46:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Nganjuk,radarmerahputih com - Plt bupati Nganjuk resmikan pemakaian  Puskesmas  Prambon Kecamatan Prambon  yang baru di renovasi pada tahun 2021 kemarin Rabu ( 23/03/2022) , 

Plt bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang kerap dengan sapaanya kang Marhaen dalam sambutanya menyampaikan  ucapan rasa syukurnya atas keberadaan dan diresmikannya Puskesmas di Kecamatan Prambon ini .

“Sebagai Plt bupati Nganjuk saya sangat bersyukur , dengan keberadaan puskesmas Prambon yang semakin baik , setelah direnovasi pada tahun 2021 kemarin , untuk itu saya mohon kepada seluruh karyawan , pegawai juga staf yang ditugaskan di puskesmas Prambon ini untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada pasien ," ujar Kang Marhaen .

" Sebagai pelayan masyarakat khususnya bidang kesehatan , utamakan pelayanan kepada pasien yang berobat di Puskesmas Prambon ini ," tegas Kang Marhaen .

Kang Marhaen juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Nganjuk yang sudah bekerja keras demi mewujudkan pembangunan Puskesmas ini, sehingga masyarakat sekitar bisa berobat  di puskesmas tersebut.


"Dengan adanya puskesmas ini, maka pelayanan kesehatan untuk masyarakat akan semakin dekat. Terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat di wilatah kecamatan Prambon yang telah membantu dalam pembangunan puskesmas ini,” ujar orang nomor satu di kota Bayu ini .

Ia pun juga berpesan kepada seluruh tenaga kesehatan yang hadir untuk dapat melayani masyarakat dengan hati yang tulus dan lakukan pelayanan dengan baik.

“Siapapun yang datang berobat di puskesmas ini layani mereka dengan baik. Saya berharap tidak ada lagi masyarakat tidak bisa berobat. Bantulah mereka ,  berilah pelayanan yang maksimal,” tegas kang marhaen .

Peresmian Puskesmas Prambon  ditandai dengan pengguntingan pita, dilanjutkan dengan peninjauan tiap ruangan. Dalam peninjauan ini Plt Bupati Nganjuk didampingi oleh kepala Dinas Kesehatan Nganjuk dr.Laksmono , kepala Puskesmas Prambon serta rombongan lainya . 

Hadir dalam kesempatan ini anggota DPRD Nganjuk , Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk dr.Laksmono , Camat Prambon ,  Kapolsek Prambon , Danramil Prambon , kepala desa se Kecamatan Prambon ,  Kepala Puskesmas se-Kabupaten Nganjuk serta tamu undangan lainya .

Semoga dengan diresmikannya Puskesmas Prambon tersebut , pelayanan kesehatan kepada pasien semakin baik .

( Red / sw ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini