Polres Dompu Distribusikan Air Bersih di Masjid

 





Polres Dompu, radarmerahputih.com - Polda Nusa Tenggara Barat melalui personil Sat. Intelkam Polres Dompu kembali memberikan bantuan air bersih bertempat di Masjid Baburrahim, Dusun Rasanggaro, Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Selasa (10/03/22) pukul 11.00 wita.


Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasat Intelkam Iptu Makrus, S.Sos mengatakan Personil Polres Dompu sebagai wujud kepedulian terhadap kurangnya air bersih untuk kegiatan Wudhu Jamaah masjid Baburrahim dengan itu Polres laksanakan distribusi air bersih.


“Bantuan air bersih di Masjid Baburrahim Desa Manggeasi ini sudah dilakukan mulai pada tanggal 20 Februari kemari dan ini kami berikan bantuan lagi karena sudah habisnya stok air bersih di bak Masjid untuk Wudhu Jamaah", ujar Kasat Intel Iptu Makrus,SSos.


Menurut Makrus, krisis air bersih terjadi di Desa Manggeasi diakibatkan tingginya Curah Hujan sudah berlangsung mengakibatkan air menjadi kotor karena banjir. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Kepolisian terhadap warga yang akan melaksanakan Wudhu”,


Menyikapi ini, Kepala Desa Manggeasi beserta pengurus Masjid, sangat megapresiasi dan terimakasih atas kepedulian pihak Kepolisian Resor Dompu yang sering melaksanakan penyaluran Air bersih di Masjid Baburrahim untuk kegiatan Wudu Jamaah.


“Luar biasa kepedulian Aparat Kepolisian yang begitu sangat bersinergi, dalam memperhatikan kerangnya air bersih untuk kegiatan Wudhu Jamaah di Masjid Baburrahim,” katanya.


Menurutnya, ini akan sangat bermanfaat bagi Jamaah yang akan melaksanakan Wudhu, akibar tinnginya Curah hujan Akhir-akhir ini yang mengakibatkan kotornya air di Desa Manggeasi dan sekitarnya..


“Perhatian ini juga bentuk keseriusan Pihak Kepolisian , hingga jauh-jauh sampai di Desa Manggeasi, mewakili Masyarakat Desa Manggeasi kami ucapkan terimakasih atas kepedulian yang telah diberikan”, ujarnya.

(Humas / Zun ) 

Post a Comment

0 Comments