-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Polres Magetan Mendapatkan Penghargaan Sebagai Satker Pelayanan Publik Sangat Baik Dari Kemenpan RB*

Thursday, March 10, 2022, March 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T05:02:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 




Magetan.-,radarmerahputih com Kepolisian Resor Magetan mendapatkan penghargaan sebagai salah satu Satker Pelayanan Publik lingkup Polri tahun 2021 dengan katagori SANGAT BAIK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). 


Kapolres Magetan bersama Pejabat Utama (PJU) Polres mengikuti kegiatan penyampaian evaluasi dan penghargaan pelayanan publik lingkup Polri Tahun 2021 Secara Virtual Melalui Zoom Meeting di ruang eksekutif Polres Magetan 

Kegiatan penyampaian evaluasi dan penghargaan pelayanan publik lingkup Polri Tahun 2021 dilaksanakan di aula Awaloedin Djamin lantai 9 gedung Bareskrim Polri yang dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta dipimpin secara virtual oleh Wakil Presiden Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. Ma'ruf Amin dari istana wakil presiden jalan Merdeka selatan jakarta. 


Usai pelaksanaan kegiatan, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi mengungkapkan jika Polres Magetan adalah sebagai salah satu satker yang menerima penghargaan kategori "Sangat Baik" sebagai salah satu Satker pelayanan publik lingkup Polri Tahun 2021 dari 29 Polres jajaran Polda Jatim yang menerima penghargaan Pelayanan Publik dari Kemenpan RB. 


", Alhamdulillah, Polres Magetan mendapatkan penghargaan Pelayanan Publik Dari Kemenpan RB, Kategori Sangat Baik," ujar Kapolres Magetan. 


Atas pencapaiannya itu juga menyampaikan apresiasi, terima kasih pada personil dan jajaran yang telah mengelola pelayanan publik dengan baik,.


", Terima kasih kepada seluruh personel Magetan dan jajaran atas pencapaian pelayanan Sangat Baik berdasarkan penilaian dan evaluasi oleh Kemenpan RB ," 


Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan pesan dari bapak Kapolri agar Kualitas pelayanan publik terus diperbaiki seiring dengan meningkatnya tuntutan masyarakat agar pelayanan publik semakin baik yaitu melalui pelayanan yang cepat, tidak berbelit-belit, ramah dan responsif serta meninggalkan budaya-budaya lama yang buruk. 


Lebih lanjut disampaikan Kapolres, bahwa beliau senantiasa akan melakukan asistensi dan memberikan masukan terhadap pelayanan publik Polri, sehingga dapat mengambil langkah-langkah perbaikan untuk mewujudkan pelayanan publik sebagaimana Transformasi menuju Polri yang Presisi. 


", Sebagaimana harapan Bapak Kapolda bahawa momen ini merupakan triger untuk meningkatkan kinerja dan motivasi agar lebih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

(Humas/ardhi)

Komentar

Tampilkan

Terkini